PUBG

Hasil PMPL ID Season 4 Super Weekend 1 Day 1: BTR RA Dominasi Puncak

Bennartho DenysSaturday, 28 August 2021
Logo article
Ads

PUBG Mobile Professsional League (PMPL) ID Season 4 telah memasuki babak super weekend 1 day 1, terlihat Bigetron (BTR) RA berhasil dominasi puncak.

https://wp.revivaltv.id/pendaftaran-pubg-mobile-untuk-pon-xx-papua-2021-telah-dibuka/

Babak super weekend 1 dimulai dengan sangat seru sebab seluruh tim berlomba untuk mendapatkan poin sebanyak-banyaknya.

Tidak terkecuali Bigetron RA yang tampil sangat gemilang pada hari pertama superweekend 1 dengan hasil yang memuaskan.

BACA JUGA: Prediksi Roster PUBGM Sulawesi Utara PON XX 2021 Papua

Hasil PMPL ID Season 4 Super Weekend 1 Day 1

Laga perdana berjalan sangat menarik ketika sang naga RRQ Ryu mampu menuntaskan permainan awal dengan sempurna. Total 25 poin dari hasil WWCD pun akhirnya mereka dapatkan.

Ronde kedua tidak kalah seru ketika NFT Esports membuktikan diri sebagai yang terbaik dengan catatan 18 poin dari hasil WWCD. Walaupun secara perolehan poin NFT Esports masih harus mengakui keunggulan Bigetron RA yang mengoleksi total 21 poin.

Memasuki ronde ketiga BOOM Esports tidak main-main sebab mereka mampu meraih WWCD total 22 poin. Voin Esports dan NFT Esports pun dipaksa mundur karena agresivitas mereka.

WWCD bagi Bigetron RA tampaknya baru terjadi pada ronde keempat setelah berhasil mendominasi di Sanhok. Tidak tanggung-tanggung total 28 poin pun berhasil dikumpulkannnya.

BOOM Esports berhasil menutup laga pada hari ini dengan meraih WWCD untuk kedua kalinya pada super weekend. Alhasil ini dapat sekaligus mendongkrak posisi mereka menuju papan atas klasemen sementara.

BACA JUGA: Komentar Entruv Soal Persaingan di PMPL ID Season 4

Hasil PMPL ID Season 4 Super Weekend 1 Day 1
PMPL iD Superweekend

Dengan hasil ini Bigetron RA berhasil dominasi puncak klasemen sementara dengan perolehan 75 poin, lalu disusul oleh RRQ Ryu dengan total 56 poin di posisi kedua.

Perlu kita tunggu untuk konsistensi setiap tim pada hari kedua, akankah mereka dapat memperbaiki posisi di klasemen atau justru mengalami penurunan? Kita tunggu saja!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos