PUBG

Hasil PMPL ID Season 4 Super Weekend 2 Day 1: Genesis Dogma Kejar BTR RA

Bennartho DenysSaturday, 4 September 2021
Logo article
Ads

PUBG Mobile Professsional League (PMPL) ID Season 4 akhirnya telah memulai babak super weekend 2 day 1 dengan sangat seru. Inilah hasil selengkapnya.

https://wp.revivaltv.id/bigetron-ra-tidak-masuk-super-weekend-ini-analisis-el-dogee/

Persaingan tim di papan atas dan papan bawah sama ketatnya mengingat beberapa tim komunitas yang berjaya pada minggu ini.

Tidak disangka juga penampilan Genesis Dogma GIDS yang gemilang semakin memperbesar peluang mereka untuk mendahului poin Bigetron RA.

BACA JUGA: Team Secret Kasih Dukungan untuk Bigetron RA

Hasil PMPL ID Season 4 Super Weekend 2 Day 1

Nero Team sukses membayarkan yang belum dapat dilakukannya pada minggu pertama. Hasil WWCD total 26 poin menjadi permulaan yang sempurna bagi Hexaz dan kawan-kawan.

Tidak hanya Nero Team, TAKAE Esports yang juga sedikit kurang maksimal pada minggu pertama akhirnya langsung on fire pada ronde kedua dengan meraih WWCD total 21 poin. RRQ Ryu juga tampil tidak kalah hebat para ronde ini. dengan koleksi 25 poin.

Nero Team membutuhkan banyak poin untuk mengejar ketertinggalan mereka. Hal tersebut langsung direspon kembali dengan sebuah WWCD total 24 poin pada ronde ketiga.

RRQ Ryu yang pada ronde keempat akhirnya mengamuk setelah menjadi yang terbaik dengan WWCD total 20 poin di Sanhok.

Victim Sovers yang juga begitu kuat pada super weekend 2 kali ini berhasil mengamankan WWCD total 26 poin pada ronde pamungkas.

BACA JUGA: Ryzen Akui Tidak Sejutu dengan Strategi Jangs

Klasemen Sementara

Super Weekend 2
Photo via: PUBG Mobile Esports Indonesia

Dengan hasil ini maka perolehan poin Nero Team menjadi yang tertinggi dengan total 95 poin. Sedangkan RRQ Ryu menyusul di peringkat kedua dengan total 63 poin.

Perolehan poin Genesis Dogma GIDS pada hari ini sudah mencapai 41 poin yang mana hal ini semakin mendekati jumlah poin yang dikumpulkan oleh Bigetron RA.

Lalu apakah slot PMGC akan beralih kepada Genesis Dogma GIDS? Kita tunggu saja!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos