PUBG

Hasil PMPL ID Season 4 Weekday 2 Day 2: Bigetron Terpuruk

Bennartho DenysThursday, 2 September 2021
Logo article
Ads

Hasil PUBG Mobile Professsional League (PMPL) ID Season 4 telah memasuki weekday 2 day 2, Bigetron tampil sangat buruk.

https://wp.revivaltv.id/prediksi-tim-yang-lolos-pmpl-sea-season-4-versi-microboy/

Pada hari kedua weekday 2 telah terjadi pertempuran yang sangat sengit terutama bagi tim-tim yang belum berkesempatan tampil di super weekend.

Beberapa tim seperti Zone Esports, Supply Bang, Nero Team, dan Maruzama Esports akhirnya berkesempatan untuk tampil lebih baik daripada minggu sebelumnya.

BACA JUGA: PUBG Mobile Umumkan Juara Team Up Challenge 2021 dan Ungkap Lini Kolaborasi Terbaru

Hasil PMPL ID Season 4 Weekday 2 Day 2

Zone Esports tidak ingin membuang kesempatan untuk dapat lolos ke super weekend 2 setelah mampu mengamankan WWCD total 21 poin pada ronde pertama.

Lagi-lagi Genfose dan kawan-kawan pada ronde kedua mampu tampil gemilang dan membawa Victim Sovers untuk meraih WWCD luar biasa dengan total 26 poin.

Ronde ketiga menjadi pembuktian bagi Alter Ego LIMAX yang mampu mendapatkan WWCD total 20 poin setelah berduel sengit melawan Supply Bang di zona akhir.

NFT Esports yang bermain dengan sangat rapi dan konsisten akhirnya berhak mengamankan WWCD total 26 poin pada ronde keempat setelah menuntaskan dua pemain TAKAE Esports sekaligus.

Supply Bang akhirnya dapat memastikan diri menuju super weekend 2 setelah berhasil meraih WWCD total 23 poin pada ronde terakhir.

BACA JUGA: Tanggapan Mute Soal BTR RA yang Gagal Lolos Super Weekend 2

Bigetron Tidak Lolos Super Weekend 2

Weekday 2 Day 2
Photo via: PUBG Mobile Esports Indonesia

Dengan hasil ini maka NFT Esports menjadi tim pemuncak klasemen dengan total 109 poin pada weekday 2 sekaligus berhak lolos kembali menuju babak super weekend 2.

Supply Bang juga berhasil lolos super weekend 2 setelah finis di peringkat kedua dengan total 88 poin.

Hasil yang cukup mengecewakan harus diterima oleh Bigetron RA yang menjadi juru kunci di weekday 2 setelah hanya mampu mengoleksi total 23 poin sekaligus gagal lolos ke super weekend 2.

BACA JUGA: Ryzen Ikut PON XX 2021 Papua? Inilah Jawabannya!

Penasaran kira-kira seperti apa hasil dari super weekend 2 nanti ya. Semoga saja tim-tim yang sebelumnya belum meraih poin di minggu sebelumnya dapat mengejar ketertinggalan mereka di minggu ini. Kita lihat saja!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos