PUBG

Hasil PMPL SEA Season 4 Super Weekend 1 Day 1: BTR Tampil Ganas

Bennartho DenysSaturday, 16 October 2021
Logo article
Ads

PMPL SEA Season 4 telah memasuki super weekend 1 day 1 dan Bigetron (BTR) RA berhasil melewati hari pertama sekaligus menjadi pimpinan klasemen.

https://wp.revivaltv.id/v-gaming-teaming-luxxy/

Penampilan tim-tim perwakilan Indonesia di super weekend pertama dapat terbilang cukup bagus sebab pada minggu ini Bigetron RA dan EVOS Reborn bahkan sukses meraih WWCD berharga.

Hanya saja perlawanan tim-tim Asia Tenggara lainnya juga tidak dapat dianggap remeh sebab mereka juga bermain sangat konsisten ketika memasuki babak super weekend.

BACA JUGA: Zuxxy Jelaskan Kenapa BTR RA Tidak Turun di Pecado

Hasil PMPL SEA Season 4 Super Weekend 1 Day 1

Indonesia Pride
Photo via: PUBG Mobile Esports Indonesia

Ronde pertama menjadi milik Yangon Galacticos setelah mereka mampu meraih WWCD dengan total 19 poin.

Memasuki ronde kedua akhirnya tim asal Indonesia yaitu EVOS Reborn mulai menunjukkan taringnya. Terbukti WWCD berhasil didapatkan dengan total 30 poin yang tentu akan sangat mendongkrak posisi mereka di klasemen.

The Infinity sang juara PMPL SEA Season 3 tampak tidak ingin bersantai sebab ronde ketiga menjadi pembuktian bagi mereka. Alhasil WWCD total 31 poin berhasil diamankan oleh tim asal Thailand tersebut.

Bigetron RA setelah sekian lama tidak mendapatkan WWCD akhirnya mereka mampu menunjukkan kualitas yang sebenarnya pada ronde keempat. WWCD total 26 poin berhasil diraih dengan sangat dramatis di Sanhok.

Vampire Esports setelah tampil kurang mengesankan di 4 laga sebelumnya tampaknya baru kembali menemukan ritme permainan pada ronde kelima. Setelah menuntaskan perlawanan Axis RedONE, Vampire Esports akhirnya berhasil meraih WWCD terakhir pada hari ini dengan total 29 poin.

BACA JUGA: PUBG Mobile Campus Championship (PMCC) 2021 Kembali Hadir, Prize Pool Sentuh 200 Juta

Klasemen Sementara

Hasil PMPL SEA Season 4 Super Weekend 1 Day 1
Photo via: PUBG Mobile Esports Indonesia

Dari keseluruhan hasil pertandingan tampak Bigetron RA masih menjadi tim dengan perolehan poin terbanyak yaitu total 48 poin. Kemudian di peringkat kedua disusul oleh 4Rivals dengan perolehan yang sama yaitu 48 poin.

Sedangkan EVOS Reborn berhasil  berada di posisi ke 5 dengan perolehan total 43 poin. Hanya saja Genesis Dogma GIDS masih belum dapat menembus 10 besar di klasemen karena baru mendapatkan total 35 poin.

Semua tim pastinya harus tetap fokus sebab masih ada banyak kesempatan lagi untuk menentukan 16 tim terbaik yang berhak melaju ke grand final. Kira-kira tim mana saja yang akan lolos?  tulis pendapat kamu di kolom komentar ya!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos