PUBG

Hasil PMPL SEA Season 4 Weekdays 3 Day 1: NFT Bangkit

Bennartho DenysWednesday, 27 October 2021
Logo article
Ads

PUBG Mobile Professsional League (PMPL) SEA Season 4 akhirnya memasuki weekdays 3 day 1, NFT Esports Meraih WWCD Berharga.

https://wp.revivaltv.id/boyka-pemburu-strategi-healing-sanhok-uhigh/

Minggu ketiga PMPL SEA Season 4 baru dimulai, seluruh tim berlomba untuk dapat menduduki peringkat 16 besar sekaligus lolos menuju grand final.

Tidak hanya itu persaingan di papan atas juga terjadi di antara tim-tim demi menjaga asa tampil pada ajang PMGC musim ini.

BACA JUGA: EVOS Reborn Jadi Incaran Banyak Tim, Ini Komentar Microboy

Hasil PMPL SEA Season 4 Weekdays 3 Day 1

Weekdays 3 Day 1
Photo via: PUBG Mobile Esports Indonesia

Ronde pertama langsung tersaji pertempuran hebat antara D’Xavier melawan EVOS Reborn di zona akhir. D’Xavier berhasil unggul atas Redface dan kawan-kawan, sehingga WWCD total 29 poin berhasil diamankan.

Asa Vampire Esports untuk mengamankan slot super weekend terakhir tampaknya semakin besar setelah mereka meraih WWCD total 27 poin pada ronde kedua.

Di sisi lain tim asal Thailand lainnya yaitu Onyx Esports juga mampu membuktikan kualitasnya setelah mendapatkan WWCD total 29 poin memasuki ronde ketiga.

4Rivals mengamuk pada ronde keempat setelah menuntaskan perlawanan Bigetron RA di pertarungan akhir. WWCD total 26 poin pun akhirnya berhasil diperoleh oleh Pemburu dan kawan-kawan.

NFT Esports yang tetap ingin menjaga peluang untuk lolos ke grand final pun bermain sangat apik memasuki ronde kelima. Alhasil WWCD total 24 poin mampu didapatkan oleh NFT Esports.

BACA JUGA: Pendapat Zuxxy Soal Strategi Jangs di Bigetron RA

Hasil PMPL SEA Season 4 Weekdays 3 Day 1
Photo via: PUBG Mobile Esports Indonesia

Berdasarkan hasil keseluruhan maka FaZe Clan sementara berhasil memuncaki klasemen sementara dengan total 61 poin, disusul oleh Vampire Esports di peringkat kedua dengan total 60 poin.

NFT Esports pada awal minggu ini berhasil menduduki peringkat ketiga dengan total 55 poin, sedangkan tim-tim asal Indonesia lain seperti EVOS Reborn, Bigetron RA, Genesis Dogma GIDS, dan RRQ Ryu masih berjuang di papan tengah klasemen.

Menurut kamu tim mana saja yang nantinya akan lolos ke super weekend ketiga? tulis dukungan kamu di kolom komentar ya!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos