PUBG

Hasil PMPL SEA Season 4 Weekdays 3 Day 2: 5 Tim Indonesia Lolos Super Weekend

Bennartho DenysThursday, 28 October 2021
Logo article
Ads

PUBG Mobile Professsional League (PMPL) SEA Season 4 telah menjalani weekdays 3 day 2, kabar baiknya 5 tim asal Indonesia dipastikan lolos ke super weekend ketiga.

https://wp.revivaltv.id/pubg-mobile-x-baby-shark/

Persaingan menuju babak grand final semakin panas, pasalnya hanya ada satu kali lagi kesempatan bagi seluruh tim untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen super weekend.

Untungnya seluruh tim asal Indonesia dapat memanfaatkan kesempatan itu, sehingga kali ini sisanya perlu untuk memaksimalkan satu kesempatan terakhir tersebut.

BACA JUGA: Redface Bicara Kelebihan Microboy Sebagai IGL EVOS

Hasil PMPL SEA Season 4 Weekdays 3 Day 2

Hasil PMPL SEA Season 4 Weekdays 3
Photo via: PUBG Mobile Esports Indonesia

MS Chonburi memastikan diri sebagai tim terbaik di ronde pertama setelah mereka merebut WWCD total 22 poin dari FaZe Clan.

Nasib baik sebenarnya telah didapatkan oleh dua tim asal Indonesia yaitu Bigetron RA dan RRQ Ryu hanya saja FaZe Clan mampu keluar sebagai pemenang dengan WWCD total 31 poin pada ronde kedua.

Sang jawara PMPL SEA Season 3 The Infinity tidak ingin kehilangan kesempatan. Alhasil ronde ketiga menjadi pembuktian mereka dengan meraih WWCD total 28 poin.

Tim asal Indonesia yaitu Genesis Dogma GIDS mampu tampil gemilang pada ronde keempat setelah menuntaskan perlawanan dari 4Rivals. WWCD total 26 poin pun berhasil diamankan oleh Nicil dan kawan-kawan.

Eagle Esports yang notabene membutuhkan poin untuk memastikan diri melaju super weekend harus bersusah payah untuk mendapatkan WWCD total 26 poin di ronde kelima. Akhirnya perjuangan mereka terbayarkan karena mampu finis di peringkat 16.

BACA JUGA: Hasil PMPL SEA Season 4 Weekdays 3 Day 1: NFT Bangkit

Weekdays 3 Day 2
Photo via: PUBG Mobile Esports Indonesia

Secara hasil keseluruhan maka FaZe Clan masih menduduki posisi puncak dengan total 122 poin, kemudian diikuti oleh NFT  Esports di posisi kedua dengan total 89 poin.

Beruntungnya 4 tim asal Indonesia lainnya yaitu Bigetron RA, RRQ Ryu, EVOS Reborn, dan Genesis Dogma juga berhasil memastikan diri lolos ke super weekend terakhir bersama NFT Esports.

Semoga saja kelima tim ini mampu mengumpulkan poin maksimal dan mengamankan slot menuju grand final melalui kesempatan berharga ini.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos