PUBG

Hasil PMPL ID Season 4 Grand Final Day 2: BTR Mulai Bangkit

Bennartho DenysSunday, 19 September 2021
Logo article
Ads

PUBG Mobile Professsional League (PMPL) ID Season 4 memasuki babak grand final day 2 dengan BTR yang mulai bangkit dan berikut hasil lengkapnya.

Sempat terpuruk di hari pertama grand final, Bigetron RA tampaknya mulai bangkit dari hasil negatif dan mulai mengumpulkan pundi-pundi poin .

Perebutan gelar juara grand final PMPL ID Season 4 pastinya bertambah seru apalagi adanya pertaruhan untuk tampil di PMPL SEA Season 4 bagi tim yang finis di peringkat 3 besar.

BACA JUGA: Hasil PMPL ID Season 4 Grand Final Day 1: GD Tampil Buas

Hasil PMPL ID Season 4 Grand Final Day 2

NFT Esports dapat dikatakan menjadi tim yang paling bersinar pada hari kedua grand final PMPL ID Season 4. Pasalnya pada ronde pembuka NFT Esports sudah mampu meraih WWCD total 31 poin.

Tidak cukup satu, NFT Esports sepertinya sedang dalam performa terbaik. Lagi-lagi WWCD total 26 poin berhasil mereka dapatkan pada ronde kedua.

Ronde ketiga Bigetron RA rupanya sudah mulai menunjukkan peningkatan performa, sayangnya mereka harus terhenti karena Genesis Dogma GIDS mampu mengamankan WWCD total 35 poin pada ronde ini.

Meskipun Sanhok sempat menjadi tempat yang tidak begitu baik bagi Bigetron Red Aliens namun kali ini mereka justru berhasil meraih WWCD total 26 poin pada ronde keempat.

NFT Esports sukses menyita perhatian publik setelah mereka lagi-lagi mendapatkan WWCD untuk ketiga kalinya pada hari ini dengan total 23 poin di ronde terakhir.

BACA JUGA: Zuxxy Ungkap Proses Terbentuknya Tim PON XX 2021 DKI Jakarta

BTR RA Mulai Tunjukkan Tren Positif

Hasil PMPL ID Season 4 Grand Final Day 2
Photo via: PUBG Mobile Esports Indonesia

Dengan hasil ini Genesis Dogma GIDS masih kokoh di puncak klasemen dengan 149 poin. Di peringkat kedua ada NFT Esports dengan total 115 poin.

BACA JUGA: Inilah Tim Ryzen Apabila Ikut PON XX 2021 Papua Mewakili Jawa Barat

Di sisi lain Bigetron RA akhirnya mampu semakin mendekati peringkat 3 besar dengan perolehan total 82 poin pada posisi 5 klasemen sementara. Menarik untuk kita saksikan apakah Bigetron RA dapat mempertahankan aura positif pada hari ketiga nanti?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos