PUBG

Hasil PMPL Season 4 Super Weekend 3 Day 3: RRQ Amankan Tiket PMPL SEA

Bennartho DenysMonday, 13 September 2021
Logo article
Ads

PUBG Mobile Professsional League (PMPL) ID Season 4 telah memasuki super weekend 3 day 3, RRQ Ryu mengamankan tiket ke PMPL SEA Season 4

https://wp.revivaltv.id/zuxxy-pon-xx-2021-papua-mewakili-dki-jakarta-roster/

Ketatnya aura persaingan di week 3 PMPL ID Season 4 bahkan masih terjadi hingga tiga laga terakhir.

Pasalnya peluang untuk membuktikan diri sebagai juara liga sebenarnya masih dimiliki oleh setidaknya 3 tim yang berbeda. Selain itu persaingan di papan bawah juga tidak kalah seru.

BACA JUGA: Hasil PMPL Season 4 Super Weekend 3 Day 2: RRQ Ryu Masih Kokoh

Hasil PMPL ID Season 4 Super Weekend 3 Day 3

Seperti layaknya day 2, BOOM Esports lagi-lagi selalu menjadi tim yang pertama kali meraih WWCD di laga pembuka. Total 29 poin berhasil dikantongi Voker dan kawan-kawan di ronde pertama.

Zone Esports yang notabene baru menjalani debutnya di PMPL ID Season 4 tidak disangka mampu menuntaskan perlawanan Bigetron RA. Alhasil WWCD total 27 poin berhasil mereka dapatkan pada ronde kedua.

Skylightz Gaming yang sejak week 3 dimulai memang sangat dominan, akhirnya mampu meraih WWCD pada ronde ketiga dengan total 23 poin. Walaupun Aura Esports layak memimpin perolehan poin pada ronde ini dengan total 24 poin.

Skylightz Gaming menjadi tim yang mampu mendapatkan back to back WWCD dengan total 20 poin pada ronde keempat. Di sisi lain Genesis Dogma GIDS justru meraih poin paling terbanyak pada ronde ini dengan total 21 poin.

Ronde kelima menjadi kesempatan bagi Aura Esports untuk memaksimalkan perolehan poin mereka melalui WWCD total 22 poin. Dengan demikian maka posisi Aura Esports sekaligus naik ke papan atas.

BACA JUGA: Daftar Terminator PMPL ID Season 4 Setelah Super Weekend 3 Day 1

RRQ Ryu Dapatkan Tiket PMPL SEA Season 4

RRQ Ryu Dapatkan Tiket PMPL SEA Season 4
Photo via: PMPL SEA

Dengan berakhirnya ronde terakhir di super weekend 3 maka RRQ Ryu sudah memastikan gelar juara liga dengan perolehan 392 poin sekaligus mendapatkan slot menuju PMPL SEA dan berhak mendapatkan hadiah sebesar 104 juta rupiah.

Selain itu, Aura Esports juga berhasil menjadi runner up liga dengan total 390 poin dan berhak atas hadiah sebesar 83 juta rupiah.

Sementara itu Bonafide Esports mampu menempati posisi ketiga dengan perolehan 377 poin dan berhak mendapatkan total hadiah sebesar 100 juta rupiah.

Namun sangat disayangkan bagi 4 tim yang gagal lolos menuju babak country final di antaranya yaitu Eagle 365 Esports, ONIC Esports,  Supply Bang, dan Maruszama Echo.

Bagaimana prediksi kamu untuk babak country final nanti? Tulis jawaban kamu di kolom komentar ya!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos