PUBG

Hasil PMWI 2021 Day 2: Bigetron RA Terpuruk

Bennartho DenysSaturday, 24 July 2021
Logo article
Ads

PUBG Mobile World Invitational (PMWI) 2021 sudah memasuki day 2, Bigetron RA terlihat cukup kesulitan untuk mengejar poin dan tampak mulai terpuruk di klasemen dan berikut hasil lengkapnya.

https://wp.revivaltv.id/analisis-el-dogee-soal-kekalahan-tipis-evos-reborn-di-pmnc-2021/

Persaingan di wilayah East memang diprediksi menjadi yang paling sengit setelah banyaknya tim-tim kuat seperti Valdus Esports, Zeus Esports, bahkan NaVi.

Bigetron RA otomatis akan mendapatkan perlawanan yang tidak mudah dari setiap tim peserta kali ini mengingat statusnya sebagai juara PMWL East pada musim lalu.

Hasil PMWI 2021 Day 2

Zeus Esports akhirnya mampu menuntaskan perlawanan A1 Esports pada ronde pertama sehingga berhak atas WWCD total 29 poin.

Tidak lama berselang A1 Esports dapat meraih WWCD pada ronde kedua sebagai pembalasan pada ronde sebelumnya. WWCD dengan total 21 poin dikumpulkan oleh alumni tim peserta PMGC ini.

Ronde ketiga diwarnai oleh pertarungan sengit antara Blacklist International melawan Zeus Esports. Duel tersebut akhirnya dimenangkan oleh Blacklist International yang sekaligus mendapatkan WWCD total 22 poin.

DS Gaming berhasil menjadi tim yang bertahan terakhir di ronde keempat dan mampu mengumpulkan setidaknya 28 poin dari hasil WWCD.

Valdus Esports sebagai pemuncak klasemen sementara akhirnya dapat mengamankan WWCD pada ronde terakhir hari kedua. Total 27 poin berhasil mereka kumpulkan setelah menaklukan perlawanan Reject pada zona terakhir.

BACA JUGA: Hasil PMWI 2021 Day 1: Valdus Esports Pimpin Klasemen

PMWI Day 2 Bigetron
Photo via: Esports PUBG Mobile

Dengan hasil ini maka Valdus Esports masih kokoh di puncak klasemen, sedangkan Bigetron RA harus puas berada di posisi 8 klasemen sementara.

BACA JUGA: Zuxxy Bocorkan Pemain Baru Bigetron RA

Semoga saja Bigetron RA dapat tampil gemilang pada hari ketiga untuk dapat naik ke papan atas bahkan menyalip posisi Valdus Esports. Kita tunggu saja!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos