PUBG

Hasil PMWI 2021 Day 4: Valdus Esports Menjadi Juara

Bennartho DenysMonday, 26 July 2021
Logo article
Ads

PUBG Mobile World Invitational (PMWI) 2021 day 4 telah berakhir dan Valdus Esports akhirnya sukses menjadi juara sedangkan Bigetron RA berhasil finis di peringkat 5 besar.

https://wp.revivaltv.id/setelah-dihujat-pendukung-indonesia-ini-tanggapan-pemain-a1-esports/

Persaingan di wilayah East harus dimenangkan secara meyakinkan oleh Valdus Esports sedangkan rival terdekatnya yaitu NaVi sudah tidak sanggup lagi mengejar poin.

Bigetron RA pada hari pamungkas berhasil meraih dua kali WWCD sekaligus yang mana ini langsung  mendongkrak posisi mereka ke 5 besar.

Hasil PMWI 2021 Day 4

Bigetron RA dalam ambisinya untuk memperbaiki posisi di klasemen tampaknya mampu meraih WWCD total 23 poin pada ronde pertama. Hasil ini tentu saja sangat dinantikan oleh para penggemar Bigetron RA sejak hari pertama.

Sebagai pemimpin klasemen tampaknya Valdus Esports tidak cepat puas karena mereka lagi-lagi mampu menambah WWCD pada ronde kedua. Total 25 poin mereka kumpulkan setelah mengalahkan Zeus Esports pada perlawanan terakhir.

NaVi tidak ingin kehilangan peluang untuk menyalip posisi puncak. Ronde ketiga menjadi penentuan ketika mereka berhasil meraih WWCD total 27 poin yang mana ini akan kembali membuka peluang mereka.

BACA JUGA: Ryzen Ditabrak A1 Esports, Ini Komentar Microboy

Bigetron RA lagi-lagi mengamuk pada ronde keempat setelah meraih WWCD total 26 poin hasil dari mengalahkan sang pemuncak klasemen pada zona akhir. Dengan hasil ini maka Bigetron RA semakin kokoh di posisi 5 besar.

DRS Gaming kali ini membuktikan bahwa mereka masih memiliki peluang untuk memperbaiki posisi di klasemen setelah mendapatkan WWCD penting pada laga pamungkas. Total 27 poin berhasil mereka kumpulkan selepas mengakhiri perlawanan Yala Esports.

Valdus Esports Sukses Menjadi Juara PMWI 2021

PMWI 2021 Day 4
Photo via: PUBG Mobile Esports

Dengan hasil ini maka Valdus Esports dipastikan sebagai juara PMWI 2021 dan berhak menyalurkan donasi sebesar 6,5 miliar rupiah. NaVi yang berada di peringkat 2 juga dapat melakukan donasi sebesar 2,9 miliar rupiah.

Pada peringkat 3 yaitu D’Xavier berhasil melakukan donasi sebesar 1,7 miliar rupiah, sedangkan Bigetron RA pada posisi 5 klasemen berhak berdonasi sebesar 1,8 miliar rupiah.

BACA JUGA: GoPay Arena Level Up Community Week 17 PUBG Mobile: GENOCIDE 0.1 Keluar Sebagai Juara

Martin MVP
Photo via: PUBG Mobile Esports

Pemain Valdus Esports yaitu Martin juga diumumkan sebagai Most Valueable Player (MVP) dengan total 40 kill dan survival time 421 menit 27 detik. Maka dari itu, Martin juga berhak mendapatkan hadiah sebesar 72 juta rupiah.   

Selamat untuk Valdus Esports dan nice try untuk perwakilan Indonesia yaitu Bigetron Red Aliens.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos