VALORANT

Head Esports Bigetron Isyaratkan Ada Pemain Baru, Siapa?

Alif "Leph" HidayatullahThursday, 10 June 2021
Logo article
Ads

Setelah bulan lalu Bigetron Esports melepas 2 pemain divisi VALORANT mereka, kini mereka sedang melakukan persiapan untuk pemain baru mereka.

https://wp.revivaltv.id/ceo-rrq-komentari-somasi-hukum-bigetron-boom-nxl/

Bigetron melepas 2 pemain yang cukup penting bagi divisi VALORANT mereka yaitu XO yang biasa bermain sebagai sentinel sekaligus IGL dan Fatpenguin yang biasa menjadi smoker di Astro.

Kedua pemain ini dilepas oleh Bigetron Astro setelah hasil baik yang mereka dapatkan selama VCT Challengers Indonesia Stage 2 berlangsung. Bigetron berhasil menjadi juara di Challengers week 2 dan week 3, namun hasil ini tidak cukup membawa mereka ke VCT SEA Challengers Playoffs.

BACA JUGA: Tanggapan CEO NXL Atas Somasi Hukum dari Bigetron & BOOM

Head Bigetron Thomas Katakan Pemain baru VALORANT sedag dalam Proses

Melalui Instagram pribadinya, Thomas 'xve' Vetra mengungkapkan bahwa pemain baru untuk Astro sedang dalam proses. Hal ini disampaikannya lewat balasan Q&A di Instagram.

Melalui Q&A ini, salah satu pengikutnya menanyakan kira-kira kapan Bigetron Astro mengumumkan pemain VALORANT baru mereka.

Thomas Vetra pun mengisyaratkan bahwa punggawa anyar Bigetron Astro ini akan segera diumumkan mereka dan sedang dalam proses.

Head Esports Bigetron Pemain Baru
Photo via Instagram btr_xve

Bigetron kemungkinan telah mendapatkan pemain baru yang akan menggantikan Xo dan Fatpenguin. Namun, sepertinya mereka juga tidak memakai jasa Rapheleen sebagai stand-in lagi. Hal ini beberapa kali disinggung oleh Xo dan Rapheleen di live streaming Xo baru-baru ini.

Dengan demikian Bigetron Astro hanya mempunyai 4 pemain aktif saat ini, yaitu Famouz, Fidelwow, Nay dan Cud. Untuk VALORANT Champions Tour Stage 3 nanti hampir dapat dipastikan Cud belum bisa bermain di karenakan umur yang belum memenuhi syarat.

BACA JUGA : Bocoran Rilis Agent 16 VALORANT, Grenadier

Bigetron harus mencari 2 pemain untuk mengisi kekosongan mereka di VCT Stage 3 nanti. Biasanya mereka selalu menjadi invited team di turnamen Adrenalin Invitational yang diadakan AMD bersama Ligagame TV. Namun kali ini nama Bigetron Astro tidak masuk dalam daftar.

Hal ini membuat kemungkinan bahwa status pemain baru mereka masih belum 100% pindah ke Bigetron. Bagaimana menurut sobat RevivaL? Siapakah yang akan menggantikan Xo dan Fatpenguin nanti?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos