Mobile Legends

Head Esports EVOS Jelaskan Masa Depan Darkness

Pavel TanujayaMonday, 28 June 2021
Logo article
Ads

Head of Esports dari EVOS memberikan penjelasan kemana salah satu pemain mereka, EVOS Darkness yang belakangan ini tidak diketahui kabarnya.

https://wp.revivaltv.id/perkiraan-tanggal-diamond-yang-dibutuhkan-untuk-skin-lancelot-m2/

Setelah menyelesaikan Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 kemarin, beberapa roster langsung bergegas beristirahat.

Selain refreshing mental dan fisik, mereka juga harus mempersiapkan diri untuk MPL ID Season 8 nanti, pastinya harus berlatih dan melakukan trial terlebih dahulu.

Clover yang kebetulan masuk bersamaan dengan Darkness pada saat Season 7 kemarin, bermain menemani para roster sampai mendapatkan juara di akhir match melawan Bigetron sedangkan Darkness hanya bermain di week 1.

Tentu para penggemar EVOS Legends penasaran kemana Darkness pergi sesudah MPL ID Season 7 ini?

BACA JUGA: Inilah Pemain Esports Indonesia dengan Pendapatan Tertinggi per Juni 2021!

Head Esports EVOS Jawab Kemana Darkness Pergi

Aldean Tegar, membicarakan soal kepergian EVOS Darkness dalam live streaming nya, bahwa Novan alias Darkness memutuskan untuk beristirahat terlebih dahulu.

Itulah kenapa belakangan ini tidak ada terdengar kabar kemana sang tanker tersebut pergi setelah bermain di MPL ID Season 7 kemarin. Ia pun terlihat bermain di week 1 membantu EVOS untuk mengumpulkan poin.

EVOS dan BTR pun sempat bertarung di week 1 dan tampaknya nasib tidak terlalu baik untuk EVOS, tetapi mereka membantai Aura Esports dengan mudah.

"Dia (Darkness) memutuskan untuk tidak bermain lagi guys, kita juga respect keputusan dia untuk gak main lagi, kasih rehat dulu lah, jadi makanya dia gak masuk line-up," jelas Aldean ketika live streaming di Nimo TV.

BACA JUGA: Awal Mula Kasus ‘META GH’ di Turnamen UniPin Ladies Series MLBB

Evos Darkness

Nah, sepertinya kita tidak akan melihat adanya Darkness di Line Up MPL ID Season 8 nih sobat RevivaL karena sedang dalam fase tidak ingin bermain untuk istirahat.

Sejauh ini juga EVOS Legends sedang berusaha untuk mencari pemain-pemain untuk bisa dimasukkan ke dalam roster nantinya, dan menurut rumor sedang dalam proses trial nih!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos