Mobile Legends

Head Esports EVOS Jelaskan Tentang Pemain yang Dijual Jelang MPL Season 9

Yohanes MelkySaturday, 27 November 2021
Logo article
Ads

Kabar pemain EVOS yang akan dijual jelang MPL ID Season 9 sudah mulai menyebar, dan Head Esports EVOS pun turun tangan menjawab hal ini.

https://wp.revivaltv.id/m3-bedel-turki/

Berita terkait transfer pemain antara tim pro memang bukanlah hal yang jarang terjadi. Sudah banyak pergantian pemain yang dipindah-pindahkan dengan sistem buying dari beberapa tim ternama MPL.

Beberapa waktu silam Donkey sempat membeberkan rumor player yang dijual oleh EVOS. Hal ini menjadi perhatian netizen serta fans EVOS yang penasaran pada kabar tersebut.

EVOS memang kerap melakukan pergantian roster selama MPL, sehingga rumor ini pun menjadi topik hangat para fans untuk mengeluarkan asumsi sendiri. Menanggapi hal tersebut, Head Esports EVOS pun menjawab melalui live stream via Nimo TV-nya.

BACA JUGA: Udil Tanggapi Rumor LJ Masuk Transfer List EVOS Legends

Head Esports EVOS Tentang Pemain yang Dijual Jelang MPL Season 9

Photo via Nimo TV EVOS Luch

BACA JUGA: MPL MY Dikabarkan Akan Usung Sistem Franchise

Head of Esports tim EVOS melakukan klarifikasi terkait rumor yang dibocorkan oleh Donkey tempo hari lalu. Ia menjawab dengan cukup santai terkait masalah ini.

“Donkey tau tuh, tanya Donkey aja yang dijual siapa. Masuk transfer list itu bukan berarti dijual, tapi kayak diiklankan buat siapa yang mau. Belum tentu juga pindah, kalau enggak ada yang mau juga enggak akan pindah.” Ucap Aldean Tegar atau yang kerap dipanggil EVOS Luch.

BACA JUGA: Jonathan Liandi Bicarakan Mengenai Bug Khufra yang Viral

Ia menerangkan terkait masalah transfer pemain EVOS yang sudah sering dibicarakan para netizen karena bocoran oleh Donkey. Menurutnya pemain yang ditransfer ini belum tentu akan diambil oleh tim lain nantinya.

Apabila tidak ada tim yang tertarik selama pemain tersebut masuk transfer list, maka pemain tersebut tetap akan berada di EVOS. Kesimpulannya adalah belum ada kepastian terkait pergantian pemain dari EVOS ke tim lain atau dari tim lain ke EVOS.

BACA JUGA: Xin Puji BTR Kenn, Calon Pemain Buas MPL

Begitulah penjelasan Head Esports dari EVOS sobat RevivaL. Kira-kira pemain EVOS mana yang dimaksud oleh Donkey?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos