Isu Virus Korona, Hearthstone Masters Tour 2020 Indonesia Resmi Batal!

Suluh Anugerah WidyotomoThursday, 20 February 2020
Logo article
Ads

Mimpi pemain Hearthstone di Indonesia yang akan kedatangan salah satu kejuaraan paling bergengsi dalam card game besutan Blizzard tersebut harus kembali dipendam dalam-dalam. Pasalnya, dikarenakan kekhawatiran dari pihak Blizzard akan keberadaan virus Korona di Indonesia, Hearthstone Masters Tour 2020 Indonesia harus dipindah lokasi.

Blizzard telah memutuskan untuk memindah acara ini kembali ke tanah paman Sam, tepatnya di Los Angeles, hal ini mereka lakukan untuk memastikan keamanan dan kesehatan para pemain, staf, dan anggota lain yang bersangkutan dengan Masters Tour.

Blizzard

Tempat yang dipilih pihak Blizzard di Los Angeles adalah Next Generation Esports Studios, jadwal Hearthstone Masters Tour 2020 pun masih sama dari tanggal 20 hingga 22 Maret mendatang dengan peserta sebanyak 300 pemain dari seluruh dunia bertanding untuk memperebutkan hadiah sebesar 3 Juta Dollar.

Blizzard juga sudah mempersiapkan sebuah kompensasi sebesar 250 Dollar bagi seluruh pemain yang sudah terlanjut membeli tiket ke Indonesia dan harus membeli tiket baru ke Los Angeles pada tanggal yang mereka tentukan.

Jika kalian merupakan satu dari sekian banyak peserta yang lolos, untuk mendapatkan kompensasi ini kalian hanya perlu menunjukkan dokumentasi yang menunjukkan bahwa peserta melakukan booking ulang.

Blizzard

Alex Charsky selaku Product Manager untuk esports Hearthstone menyatakan bahwa dirinya telah berbicara pada rekan bisnis di Indonesia seperti AKG Games dan Salim Group mengenai hal ini.

Kedua pihak tentu menunjukkan kekecewaan namun mereka juga mengerti mengapa pihak Blizzard harus mengambil langkah pencegahan ini dengan harapan semoga Indonesia kembali mendapat jatah event dari Blizzard di masa mendatang.

Blizzard

Di Indonesia sendiri belum ada pasien baik WNA maupun WNI yang positif menjadi korban virus Korona, tetapi Blizzard tetap memilih untuk memindahkan lokasi Hearthstone Masters Tour 2020 Indonesia ke Los Angeles, semoga saja tahun depan Indonesia kembali dipilih untuk menjadi tuan rumah turnamen ini.

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos