News

Hendak Tinggalkan Barca, Lionel Messi Siap Terjun ke Esports?

Yubian "Arnheim" AsfarFriday, 28 August 2020
Logo article
Ads

Berita mengejutkan di ranah olahraga sepak bola terjadi beberapa hari yang lalu. Yap, sosok legenda sepak bola dan bintang Barcelona, Lionel Messi baru saja memutuskan untuk hengkang dari Barcelona. Berita ini dikonfirmasi oleh beberapa pihak seperti Jurnalis Sepak bola asal Spanyol, Guillem Balague dan beberapa media olahraga seperti BBC Sport.

Lionel Messi sendiri menjadi legenda sepak bola di Barcelona dengan torehan lebih dari 600 gol dan 500 assist. Rekor yang ditorehkan juga tidak berhenti sampai di situ, Messi memiliki beragam trofi selama membela Blaugrana, seperti 6 Ballon d'Or dan torehan sixtuple pada tahun 2009/2010 di bawah asuhan Pep Guardiola.

Banyak berita yang menyangkutpautkan Messi ke Inter Milan dan Manchester City. Keputusan ini tidak lebih dari keinginan Messi untuk menyambut petualangan baru di liga yang berbeda.

https://twitter.com/BBCSport/status/1298331857550016515

Kepergian bintang sepak bola ini memang menjadi kejutan, tapi tentu tidak mustahil. Banyak legenda klub yang setia dengan satu tim yang memutuskan berlabuh ke tim lain seperti Iniesta ke Vissel Kobe, Xavi ke Al-Ahly, Lampard ke NY City, Steven Gerrard di LA Galaxy, hingga Iker Casillas ke Porto.

Sebelumnya, beberapa bintang sepak bola lain juga pernah hengkang dari klub yang setia dibela, seperti Cristiano Ronaldo yang berlabuh ke Juventus dari Real Madrid. Adapula Neymar yang tampil bersinar dengan Barcelona, namun memutuskan untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Namun, rupanya Messi punya rencana lain untuk terjun ke esports?

TAAADAAAA!! WELCOME TO BOOM ESPORTS!!

https://www.instagram.com/p/CEWV2CAHY7M/

Jangan terlalu serius lur, wkwkw.

Sejauh ini belum ada informasi resmi bahwa Lionel Messi akan terjun ke esports. Meski demikian, banyak bintang sepak bola yang memiliki tim esports masing-masing seperti Mesult Ozil, Gareth Bale, David Beckham, dan lain sebagainya.

Tentu tidak menutup kemungkinan bahwa Messi akan terjun ke esports. Namun lagi-lagi, belum ada informasi terkait keinginan Messi untuk terjun ke esports. Apalagi untuk saat ini Messi sedang fokus mencari 'rumah baru' untuk petualangan berikutnya.

https://wp.revivaltv.id/mesut-ozil-esports/

Yang jelas, patut ditunggu kemana Messi akan hengkang setelah mengabdi dua dekade di Barcelona. Ke liga Inggris atau Italia? Mari kita lihat dalam waktu dekat slur!

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos