Counter-Strike

Hengkang dari Vitality, Happy Resmi Lengkapi Roster LDLC!

JuandiTuesday, 9 April 2019
Logo article
Ads

Mulai Jumat (9/4/19), Vincent "Happy" Schopenhauer secara resmi telah menjadi bagian dari roster terbaru LDLC. Ini juga menandakan masa kontraknya di Team Vitality telah habis.

Pengumuman ini pertama kali datang dari akun Twitter resmi LDLC yang mengumumkan pemain kelima mereka setelah merombak total roster Perancis mereka.

https://twitter.com/TeamLDLC/status/1115290455552479233?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1115290455552479233&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.hltv.org%2Fnews%2F26526%2Fhappy-officially-out-of-vitality-joins-ldlc

Happy sendiri sebelumnya merupakan bagian dari Team Vitality sejak Oktober 2018 lalu, namun dalam rentang waktu 2 bulan dia dipindahkan ke bangku cadangan.

Di bawah bendera Vitality, pemain bernama asli Vincent Schopenhauer ini berhasil memenangkan turnamen LAN pertama Vitality, DreamHack Open Atlanta 2018.

Happy (2 dari kanan) bersama Vitality. (Sumber: HLTV)

Jejaknya di ranah Counter-Strike Perancis telah dimulai sejak tahun 2007 silam. Ia menjadi bagian dari tim-tim papan atas Perancis, seperti Epsilon eSports, VeryGames, dan 3DMAX, hingga akhirnya dia bertransisi dari CS:S ke CS:GO.

Hal ini juga bukan pertama kalinya untuk pemain kelahiran 1991 ini bergabung dengan organisasi LDLC.

https://wp.revivaltv.id/mvp-pk-sukses-menjadi-juara-cobx-masters-csgo-2019/

Ia telah tercatat 4 kali bolak-balik sejak tahun 2013 di bawah bendera LDLC, ia pernah memenangkan DreamHack Winter Major 2014 yang menjadikan kemenangan major pertamanya.

SmithZz, kioShiMa, Happy dengan jersey LDLC. (Sumber: HLTV)

Happy akan bergabung dengan beberapa pemain veteran CS Perancis, sebut saja Engin "MAJ3R" Küpeli, Christophe "SIXER" Xia, serta Alexandre "xms" Forté, dan pemain trial Rodolphe "roden" Bianco.

Hingga artikel ini ditulis, ranah CS:GO Perancis memang tidak begitu berwarna. Terdapat 2 tim yang berhasil masuk 15 besar tim dunia, sedangkan sisanya jauh berada di atas 50 besar dunia.

BACA JUGA: ESL dan BLAST Pro Mulai Gunakan Vertigo dalam Pertandingan Kompetitif

Mengingat sedikitnya organisasi yang ingin mengambil roster Perancis, dapatkah LDLC menjadi kekuatan baru Perancis serta membangkitkan nama LDLC seperti pada masanya di tahun 2014?

Dengan keluarnya Happy, roster dari Vitality tetap lengkap yaitu sebagai berikut:

  • Nathan "NBK-" Schmitt
  • Dan "apEX" Madesclaire
  • Cédric "RpK" Guipouy
  • Mathieu "ZywOo" Herbaut
  • Alex "ALEX" McMeekin
  • Rémy "XTQZZZ" Quoniam (pelatih)

Happy akan bermain pertandingan pertamanya bersama LDLC di gelaran Charleroi Esports pada 12-14 April mendatang. Mereka akan dihadapkan dengan 2 raksasa Perancis, G2 Esports serta mantan tim Happy, Vitality.

Dengan kedatangan Happy, berikut susunanroster terbaru dari LDLC divisi CS:GO:

  • Engin "MAJ3R" Küpeli
  • Christophe "SIXER" Xia
  • Alexandre "xms" Forté
  • Vincent "Happy" Schopenhauer
  • Rodolphe "roden" Bianco (trial)

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos