Guides

Hero yang Cocok Dikombinasikan dengan Spell Inspire Saat Ini!

Yohanes MelkyMonday, 29 November 2021
Logo article
Ads

Spell inspire Mobile Legends telah diberikan buff yang cukup menguntungkan bagi hero-hero yang cocok menggunakannya.

https://wp.revivaltv.id/tips-clint-jungler-rrq-lemon/

Ternyata pada update patch terbaru ini, Moonton kembali menghidupkan spell-spell yang sudah jarang dipakai. Salah satu spell tersebut adalah inspire.

Mungkin sudah jarang bagi kita mendengar spell tersebut digunakan, bukan? Pasalnya hero-hero yang sekarang META tidak ada yang cocok menggunakan spell itu.

Inspire lebih sering diprioritaskan oleh user marksman, akan tetapi tidak seberapa pentingnya dengan spell flicker. Namun, ternyata dengan buff pada spell inspire bisa sangat menguntungkan lho bagi beberapa hero ini!

BACA JUGA: 4 Tim yang Patut Dinantikan Permainannya di M3 Menurut KB

Hero-Hero yang Diuntungkan oleh Spell Inspire

Photo via Mobile Legends: Bang Bang

BACA JUGA: Zeys Tanggapi Komentar Negatif Netizen Pasca Kekalahan EVOS di Piala Presiden 2021

Jika mendengar spell inspire, tentunya pikiran kita tidak akan jauh pada hero-hero marksman dengan attack speed yang tinggi, bukan? Pasalnya fungsi dari spell ini pun akan meningkatkan attack speed pada hero serta menghiraukan defense lawan.

Buff pada spell inspire kini juga akan berfungsi sebagai physical life steal secara singkat tiap melakukan basic attack, dan untuk penambahan attack speed sendiri, mulai dari 55% hingga 400%.

Sungguh tinggi sekali bukan? Kira-kira hero apa saja yang cocok dengan buff terbaru dari spell inspire ini ya?

Miya

Hero Miya Spell Inspire
Photo via Mobile Legends: Bang Bang

Hero pertama ialah Miya. Pemanah dari kaum moon elf ini memiliki pasif Moon Blessing yang bisa meningkatkan attack speed seketika, hal ini akan cocok untuk dipadukan dengan spell inspire.

Selain itu, kita tidak perlu khawatir dengan lawan yang bisa menculik marksman setipis Miya, karena ultimate (Hidden Monlight) darinya mampu menghilangkan diri dan menghindar. Penambahan attack speed Miya bisa di-stack menggunakan inspire.

BACA JUGA: Perbedaan Antimage dan Butsss Menurut RRQ Xin

Layla

Hero Layla Spell Inspire
Photo via Mobile Legends: Bang Bang

Selanjutnya adalah Layla, hero sejuta umat Mobile Legends. Tentunya hero ini sudah jarang digunakan oleh para pemain Mobile Legends.

Pasalnya Laya menjadi hero paling susah untuk digunakan dengan tidak adanya skill escape. Akan tetapi, siapa sangka Layla juga masih bisa dipadukan dengan spell inspire.

Dengan damage burst dari Destruction Rush Layla dan peningkatan jarak jangkauan basic attack, ia bisa sangat mematikan jika menggunakan inspire. Tetapi jangan lupa untuk selalu jaga jarak menggunakannya.

BACA JUGA: Keseruan Mic Check Pertandingan M1 Vs M2

Zhask

Photo via Mobile Legends: Bang Bang

Yang terakhir adalah Zhask. Siapa yang tak kenal hero alien yang mampu menggunakan inspire dengan sangat efektif ini?

Zhask sebagai mage pun bisa menjadi ancaman tersendiri apabila menggunakan spell inspire. Skill-skill dari Zhask sangatlah cocok apabila dikombinasikan dengan inspire karena memanfaatkan attack speed juga.

BACA JUGA: Xin Tanggapi Rumor Kelra Akan Masuk RRQ Hoshi

Sama halnya dengan marksman, Zhask juga memiliki build yang notabene adalah attack speed. Dengan skill Nightmaric Spawn dan ultimate-nya, Zhask mampu mendominasi lawan menggunakan peningkatan attack speed yang tinggi dari inspire.

Itulah hero-hero yang masih cocok dengan spell inspire saat ini! Bagaimana menurut sobat RevivaL, apakah ada rekomendasi hero lain versi kalian sendiri?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos