Guides

Inilah Beberapa Hero Mage yang Tidak Memerlukan Item NOD

Yohanes MelkyMonday, 22 November 2021
Logo article
Ads

Item NOD (Necklace of Durance) ternyata tidak diwajibkan untuk beberapa hero mage di Mobile Legends. Pasalnya item ini kurang efisien apabila diberikan pada tipe-tipe mage dengan burst damage.

https://wp.revivaltv.id/cek-fakta-mobile-legends-tutup-2022/

Tentu saja, bukan berarti hero burst damage tidak akan cocok dengan NOD. Namun, akan lebih baik apabila hero burst damage mengedepankan build yang mendukung tipe burst magic terlebih dahulu.

Selain itu, penyesuaian NOD yang digunakan untuk memperkecil efek regen sudah bisa diantisipasi dengan item defense seperti Dominance Ice. Untuk itu, penggunaan NOD sudah bisa diantisipasi oleh parat tanker atau roamer.

Beberapa hero dengan tipe burst damage bisa dengan cepat menghabisi lawan tanpa perlu mengkhawatirkan efek regen mereka. Kira-kira hero mage apa saja yang tidak perlu bergantung pada NOD?

BACA JUGA: Belletron Era Juara UniPin SEACA Invitational 2021

Hero yang Tidak Perlu NOD

Photo via Mobile Legends: Bang Bang

BACA JUGA: Kelebihan & Kekurangan Support Roamer yang Wajib Kalian Ketahui!

Pertama adalah Kagura dan Selena yang memiliki tipe magic damage berjenis reap dan burst. Kedua hero ini tidak memerlukan NOD karena sudah bisa menyicil musuh dengan damage yang tinggi.

Photo via Mobile Legends: Bang Bang

Selain itu, kemampuan skill Kagura dengan ultinya bisa memberikan burst damage sangat tinggi. Payung yang dilemparkan Kagura mampu menangkap hero lawan dengan combo pasif (Yin Yang Gathering) dan ultimate (Yin Yang Overturn)

Sedangkan skill-skill yang dimiliki Selena bisa menyebabkan efek stun yang cukup lama. Dengan, komposisi Abyssal Arrow dan Abyssal Trap, musuh manapun akan terperangkan dan meluangkan waktu baginya atau teman satu tim menghabiskan hero bertipe regen apapun.

Photo via Mobile Legends: Bang Bang

Lalu terdapat 4 hero berjenis burst magic dengan kemampuan surprise attack. Hero-hero ini sangat terkenal untuk bermain di dalam bush.

Keempat hero tersebut adalah Eudora, Aurora, Vale, dan Kadita. Kombinasi skill stun dan efek CC (Crowd Control) yang tinggi bisa menghabisi musuhnya seketika dari dalam bush.

BACA JUGA: Catat! 5 Hero Mage Ini Cocok Menggunakan Item Ice Queen Wand

Hero mage tidak butuh NOD
Photo via Mobile Legends: Bang Bang

Jenis hero ini sering disebut dengan "HBD", yakni menunggu timing yang pas untuk mengeluarkan skill dari tempat tersembunyi. Skill 2 Eudora, efek beku Auorora, diterbangkan oleh angin Vale, serta ombak Kadita mampu menghentikan pergerakan hero regen apapun.

Maka dari itu, keempat hero tersebut dikenal dengan combo mematikannya apabila memiliki item pendukung burst damage. Sehingga, tidak heran bila NOD jarang dipakai hero tersebut.

BACA JUGA: Performa ONIC Turun di Playoffs MPL Season 7, CW Beberkan Penyebabnya

Bagaimana menurut sobat RevivaL? Sudah siap mencoba hero-hero di atas melawan hero regen?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos