Mobile Legends

Hero Mobile Legends Paling Kuat Untuk 1 Vs 1 Menurut EVOS Luminaire

Pavel TanujayaTuesday, 30 November 2021
Logo article
Ads

EVOS Luminaire sebut 1 hero yang menurut dirinya paling cocok untuk bertarung 1 vs 1 di Mobile Legends.

https://wp.revivaltv.id/donkey-m3-indonesia-filipina/

Mobile Legends sudah berkembang dengan pesat sejak awal perilisannya, dan hero-hero baru pun terus menerus bermunculan untuk memberikan pengalaman baru kepada para pemainnya.

Dari banyaknya hero yang hadir di dalam game, beberapa karakter dapat digunakan dalam situasi tertentu, seperti menjaga tower, menyerang lawan, dan lain-lainnya.

Luminaire yang terkenal sebagai salah satu pemain profesional dengan role support pun memberikan nama hero yang menurutnya sangat cocok untuk melakukan by 1.

BACA JUGA: Rekt Percaya ONIC Akan Lebih Kuat dari RRQ di M3, Kenapa?

Hero Kuat Untuk 1 Vs 1 di Mobile Legends Menurut Luminaire

Luminaire 1 vs 1
Photo via: Nimo TV

Dalam wawancara yang dilakukan di akhir fun match 1 vs 1 antara EVOS dan Bren Esports, Luminaire dan Pheww menjawab beberapa pertanyaan dari para host.

1 vs 1 yang dilakukan oleh Luminaire dan Pheww dalam pertandingan tersebut pun menarik perhatian banyak sekali penonton, dan Luminaire pun berhasil memenangkan pertandingan tersebut.

Gusion yang digunakan oleh Luminaire berhasil mengalahkan Lancelot dari Pheww, dan menurut dirinya Gusion adalah hero yang sangat cocok untuk digunakan dalam situasi 1 vs 1.

"Karena emang gussion hero paling kuat by 1, ya emang kuat aja dia komposisi paling bagus buat by 1, di lane enggak mungkin kalah dia. Lancelot pun enggak main," ujar Luminaire.

BACA JUGA: Tips Bermain Hero Baru Valentina Versi RRQ Lemon

Gusion Mobile Legends
Sumber: Mobile Legends

Dengan komposisi yang sangat kuat dan laning yang bagus, Pheww pun mengaku kewalahan melawan Luminaire dalam pertandingan 1 vs 1 tersebut.

Pemain asal Filipina itupun mengaku bahwa sangat senang bisa melakukan 1 vs 1 dengan Luminaire, melihat dirinya jarang melakukan 1 vs 1 selama kompetitif.

"Saya enggak banyak melakukan banyak 1 vs 1 jadi senang sih. Luminaire kontrol lane nya dengan sangat bagus, jadi terasa sulitnya juga," ujar Pheww.

Wah, ternyata dalam 1 vs 1, Luminaire pun sangat lincah nih dalam permainannya, bagaimana menurut kalian sobat RevivaL? Apakah kalian memiliki hero lain untuk by 1?

BACA JUGA: Kode Keras AP, TikTokers Unaa Jadi BA RRQ?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos