Ibnu Riza Pradipto Jadi Plt Sekjen IESPA

Pavel TanujayaFriday, 3 December 2021
Logo article
Ads

Executive Chairman, Ibnu Riza Pradipto baru saja ditunjuk menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Sekjen IESPA oleh Ketua Umum, Eddy Lim.

https://wp.revivaltv.id/status-doyok-gpx/

Indonesia Esport Association / IESPA sebagai salah satu federasi esports di Indonesia sudah dipandang oleh seluruh masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, partisipasinya terhadap perkembangan esports tentu cukup besar.

Indonesia yang sudah menjadi salah satu negara terpercaya untuk melaksanakan beberapa event esports, tentu akan selalu memberikan yang terbaik demi perkembangan industri ini.

BACA JUGA: Donkey Akui Tertarik dengan Gameplay RRQ Aether

Ibnu Riza Dipandang Cocok Menjadi Plt Sekjen IESPA

Melalui pengakuannya di depan rekan-rekan media, Eddy mengatakan bahwa Ibnu Riza merupakan sosok yang cocok untuk diangkat menjadi Pelaksana Tugas untuk federasi esports nasional ini.

Keputusan ini tidak hanya diambil oleh Eddy seorang diri, melainkan beberapa Ketua Pengprov IESPA pun juga setuju terhadap Ibnu yang akan diangkat sebagai seorang Plt Sekjen.

Beberapa faktor tentu mendukung pernyataan tersebut, melihat Ibnu Riza yang pernah terlibat dalam mempersiapkan para tim Indonesia dalam berpartisipasi dalam SEA GAmes Filipina 2019.

BACA JUGA: Gedung Cyber 1 Terbakar, Point Blank Terkena Imbas

Ibnu Riza IESPA

Ibnu sendiri mempertimbangkan beberapa faktor dalam memegang jabatan ini nantinya. Pertama, membangun kerja sama lebih baik dengan seluruh Pengprov IESPA. Kedua, menjaga hubungan yang baik dengan Pengurus Besar Esport Indonesia (PBESI) pimpinan Budi Gunawan.

Ketiga, menyukseskan pelaksanaan Esports World Championship 2022 yang sudah dirancang Ketua Umum NOC Indonesia, Raja Sapta Oktohari.

Sosok yang menjabat sebagai Advisory Board PBESI ini juga menyatakan kesiapannya untuk diangkat ke jabatan yang lebih tinggi dalam IESPA, dan tentu saja akan membawa esports Indonesia ke ranah yang lebih besar lagi.

Esports World Championship 2022 sendiri akan segera dilaksanakan di Indonesia dan persiapannya tentu saja sedang dimatangkan, melihat hanya tersisa 1 bulan lagi sebelum menyambut tahun baru.

BACA JUGA: FIFA Mobile Untuk Indonesia! Beragam Event Seru di Penghujung Musim Kelima

Kita berharap saja semoga esports di Indonesia semakin bisa terpandang dan menjadi lebih besar lagi dari sebelumnya ya sobat RevivaL.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos