News

Ibnu Riza Pastikan Kualifikasi Timnas Esports SEA Games 2022 Tidak Ada Pemain Titipan!

Pavel TanujayaSaturday, 8 January 2022
Logo article
Ads

Ibnu Riza baru saja memberikan penjelasan bahwa kualifikasi untuk Timnas SEA GAMES 2022 cabang esports nanti akan diseleksi secara objektif.

https://wp.revivaltv.id/tiktok-rrq-mobazane/

Ajang SEA Games 2021 yang tertunda, akhirnya sudah bisa dipastikan akan dilaksanakan pada tanggal 13 Mei 2022 mendatang. Pandemi Covid-19 menyebabkan ajang olahraga se-Asia Tenggara ini telat dilaksanakan.

Cabang esports pun masih tetap dilaksanakan, dan pastinya Indonesia akan kembali mengirimkan perwakilan mereka yang terbaik untuk meraih medali emas.

Berbicara soal perwakilan Indonesia, Ketua Umum IESPA, Ibnu Riza, memberikan penjelasan kepada para netizen mengenai kualifikasi yang akan dilaksanakan untuk pemilihan Timnas.

BACA JUGA: Bocoran Bulan Dimulainya MPL ID Season 9

Kualifikasi Timnas Esports SEA Games 2022 Dipilih Secara Adil

Ibnu Riza SEA Games 2021

Melalui live streaming yang dilakukan oleh Luminaire, terlihat Ibnu Riza juga masuk ke dalam Discord mereka dan berbincang mengenai ajang SEA Games yang akan datang.

Ia memastikan sebagai sosok yang bertanggung jawab mengirimkan Timnas esports Indonesia, ia akan melakukan proses kualifikasi secara fair dan objektif, memastikan tidak ada pemain-pemain titipan.

BACA JUGA: Lebih Susah Lawan ONIC PH atau Blacklist di M3? Ini Jawaban Xin

"Sekalian gua mau ngomong, ketika nanti gua udah memilih siapapun yang gua berangkatin ke timnas, itu melalui proses seleksi terus yang paling fair. Pro kontra pasti ada, tapi yang semula itu objektif, udah melalui proses yang panjang.

Jadi ini bener-bener sesuai kesiapan, sesuai qualifier juga nanti maksudnya, jadi enggak ada yang berdasarkan gua mau ini gua mau itu," jelas Ibnu.

BACA JUGA: RRQ Vyn Tanggapi Rumor Dirinya Pindah ke EVOS Legends

SEA Games 2021

Perkataan tersebut pun sekaligus menjadi pesan untuk para netizen yang akan mengkritik Timnas Indonesia yang akan datang nantinya, karena tidak sesuai dengan ekspektasi mereka.

Donkey pun sempat masuk dalam perbincangan Ibnu tersebut, dan memastikan kembali agar sang Ketua Umum IESPA tersebut dapat memilih tim yang luar biasa mewakili Indonesia.

BACA JUGA: Dapat Hujatan di M3, Ini Komentar RRQ Xin

Dalam ajang SEA Games yang lalu, tepatnya pada tahun 2019, roster Timnas Mobile Legends didominasi oleh EVOS Esports yang pada saat itu baru saja menjadi juara dunia di M1 World Championship.

Roster pun juga diperkuat dengan datangnya dua kage dari ONIC Esports, yang tentu saja memberikan kekuatan tambahan kepada Timnas Indonesia. Kira-kira siapa yang akan menjadi perwakilan di SEA Games 2022 nanti ya

BACA JUGA: Selalu Jadi Cadangan di EVOS, LJ Berikan Tanggapannya

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos