Counter-Strike

IEM Katowice Bawa Hadiah 500 Ribu Dolar dan Tim-tim Besar!

Suluh Anugerah WidyotomoWednesday, 8 January 2020
Logo article
Ads

Tahun 2020 memang baru berjalan selama 8 hari, tetapi bukan berarti penyelenggara turnamen bisa berleha-leha menentukan peserta dan venue pengadaan turnamen. Salah satu penyelenggara yang terkenal sudah mempersiapkan segalanya sangat jauh dari hari turnamen mulai dari hadiah hingga peserta turnamen mereka adalah ESL.

iem katowice csgo
IEM

ESL akan mengadakan turnamen pertama mereka pada tahun 2020 ini dengan Intel Extreme Masters (IEM) Katowice pada bulan Februari tanggal 25 mendatang tetapi mereka sudah menentukan siapa saja yang akan mengikuti turnamen mereka tanpa harus melalui babak kualifikasi, kira-kira siapa saja mereka? Mari kita lihat bersama.

  • Astralis
  • Mousesports
  • Team Vitality
  • Natus Vincere
  • Ninjas in Pyjamas
  • Fnatic
  • Team Liquid
  • Evil Geniuses
  • 100 Thieves
  • Virtus.pro

Dari daftar tersebut kita bisa melihat hilangnya salah satu tim Eropa yakni FaZe Clan, setelah pertimbangan yang matang dari pihak penyelenggara, tim tersebut rupanya harus mengikuti babak kualifikasi tertutup Eropa yang dihiasi tim besar lain seperti ENCE dan G2 Esports.

iem katowice csgo
ESL

Intel Extreme Masters akan memulai perjalanan turnamen mereka pada tahun 2020 ini dengan prizepool yang tidak sedikit yakni 500 ribu USD atau sekitar 6 miliar rupiah, hampir menyentuh angka 7 miliar dengan juara pertama akan mendapatkan separuh dari hadiah tersebut.

Tim yang diundang memang tidak bisa dibantah kehebatannya, tetapi jika kalian tertarik dengan tim baru atau tim lama dengan susunan roster baru yang nampak menjanjikan.

Kamu harus meihat kualifikasi tertutup yang akan dihiasi oleh Cloud9 dengan roster ATK, Complexity dengan roster juggernaut bentukan Jason Lake, Gen.G bersama mantan pemain Cloud9 ditambah pemain Indonesia Hansel "BnTeT" Ferdinand, dan masih banyak lagi.

iem katowice csgo
esportsnesia

IEM Katowice membuka 6 slot kosong untuk tim yang lolos babak kualifikasi dengan 3 slot untuk tim Eropa, 1 slot untuk tim NA, 1 slot untuk tim Asia, dan 1 slot untuk tim Oceania.

Menjadikan total peserta sebanyak 16 tim dari seluruh dunia dengan kesempatan yang sama untuk mengangkat trofi turnamen perdana ESL sekaligus mendapat poin untuk Intel Grand Slam Season 3. Siapa yang kalian dukung dalam turnamen ini, sobat Revival?

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos