Counter-Strike

Ikuti Jejak Dignitas, TSM Ingin Bangkitkan Divisi CS:GO Lagi?

Suluh Anugerah WidyotomoMonday, 13 January 2020
Logo article
Ads

Sebuah kabar datang dari salah satu organisasi tertua dalam sejarah esports Amerika Serikat yakni Team SoloMid, organisasi yang dipimpin oleh Andy "Reginald" Dinh tersebut diisukan akan kembali terjun ke kancah kompetitif CS:GO setelah sebelumnya sempat memiliki tim yang terpaksa harus bubar karena satu dua masalah dalam organisasi yang akhirnya berujung pada pemain diakuisisi oleh tim lain.

Youtube

Berdasarkan laporan dari Rush B Media, saat ini organisasi yang juga kerap disebut TSM ini tengah berbincang dengan pemain bertalenta Amerika Serikat untuk kembali naik panggung pada tahun 2019 setelah terakhir kali terlihat pada tahun 2017 silam dengan pemain mengesankan seperti Timothy "autimatic" Ta, Russel "Twistzz" van Dulken yang akhirnya menjadi generasi paling awal Astralis.

Laporan yang didapatkan oleh Rush B Media juga menyatakan bahwa kembalinya TSM naik ke atas panggung profesional CS:GO akan dipimpin oleh mantan pemain eUnited Anthony "vanity" Malaspina yang duduk di bangku cadangan bulan November lalu dan resmi melepas kontrak dengan tim sekitar satu minggu lalu sebelum artikel ini ditulis.

Liquipedia

Vanity juga kabarnya akan ditemani oleh mantan anggota timnya sekaligus rifler eUnited saat ini yakni Kaleb "moose" Jayne. Moose dan vanity akan ditemani juga oleh Hunter "SicK" Mims dan Yassince "Subroza" Taoufik.

SicK merupakan pemain terakhir CS:GO TSM sebelum akhirnya dibubarkan, setelah itu ia tidak mampu menemukan pasukan yang cocok dengannya. SicK melanjutkan karirnya bersama Rogue sebelum bergabung dengan Complexity di mana ia bermain bersama 3 roster berbeda sebelum akhirnya ditendang setelah 5 bulan, kini ia dikabarkan kembali ke pangkuan TSM.

Dexerto

Terakhir di posisi AWPer adalah mantan pemain tim Ghost yakni Matthew "WARDELL" Yu, ia memiliki ketenaran dalam kancah free agency Amerika Serikat sejak kontraknya bersama Ghost telah habis pada bulan September lalu, bersama mantan timnya WARDELL menunjukkan level kemampuan individual yang luar biasa dan mungkin akan menjadi pemain kunci TSM jika isu ini benar adanya.

Belum ada kata-kata resmi dari pihak pemain maupun TSM mengenai hal ini, maka dari itu saat ini kabar tersebut masih berupa isu belaka dan tidak bisa ditelan mentah-mentah.

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos