News

Ikuti Tren Ultralight, Xtrfy Umumkan Project 4

Laurent VicTuesday, 11 June 2019
Logo article
Ads

Saat ini mouse Ultralight tengah menjadi populer di pasaran. Setiap kali ada brand yang meluncurkan mouse Ultralight, mouse tersebut selalu habis terjual. "Ultralight" seolah-olah sudah menjadi kata-kata marketing yang sangat mujarab untuk menciptakan hype.

Keberhasilan mouse-mouse Ultralight ini membuat sejumlah brand peripheral gaming mainstream mulai tertarik untuk ikut masuk ke pasar mouse Ultralight. Cooler Master menjadi brand pertama yang masuk ke pasar Ultralight dengan mouse MM710.

Setelah Cooler Master, ada satu lagi brand peripheral gaming yang tertarik masuk ke pasar mouse Ultralight. Pada hari ini, Xtrfy resmi mengumumkan Project 4.

https://www.youtube.com/watch?v=LddTvrwh6xI

Lewat Project 4 ini, brand peripheral gaming asal Swedia ini ingin masuk ke pasar mouse Ultralight dengan menyediakan mouse berukuran menengah-besar dengan desain ergonomis.

Dengan mengusung improvement dari desain dan shape Xtrfy M3 yang didesain oleh HeatoN, brand milik Ninjas in Pyjamas ini yakin Project 4 akan mampu menghadirkan sesuatu yang baru pada pasar mouse Ultralight.

Spesifikasi ukuran Xtrfy Project 4

Sama seperti mouse Ultralight lainnya, Project 4 akan memiliki perkiraan berat sebesar 65 gram. Selain itu, Project 4 nantinya juga akan diperkuat dengan sensor PMW3389, glide PTFE, kabel khusus buatan Xtrfy bernama EZcord, onboard memory, dan satu aspek "penting" lainnya yakni RGB.

Xtrfy Project 4 dari atas dan bawah

Guna mencapai berat 65 gram, Xtrfy akan membuat lubang pada cangkang mouse bagian atas, kiri, kanan, dan bawah. Berbeda dengan mouse Ultralight lainnya yang menggunakan bentuk Honeycomb, Project 4 akan menggunakan bentuk bulat.

Xtrfy juga memastikan bahwa Project 4 ini nantinya akan memiliki fitur dust dan splash resistant, sehingga buat kalian yang khawatir akan debu dan air keringat bisa bernafas lega meskipun sebenarnya hal tersebut tidak perlu kalian khawatirkan.

Mengingat brand ini adalah milik Ninjas in Pyjamas, kemungkinan besar pemain-pemain Ninjas in Pyjamas akan menjadi orang pertama yang akan menggunakan mouse ini saat bertanding.

Project 4 akan tersedia dalam 5 varian warna dan diperkirakan akan dirilis pada musim gugur tahun ini dengan banderol harga USD 59.99 (atau sekitar 850.000 Rupiah).

Jika tertarik dengan mouse ini, kalian bisa mengunjungi laman Project 4 disini. Yang jelas, pengidap Trypophobia dan pecinta mouse brick tidak akan cocok dengan mouse ini.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos