PUBG

Iman TDJ Ungkap Alasan EVOS Reborn Tidak Lolos PMPL

Bennartho DenysThursday, 22 July 2021
Logo article
Ads

Iman TDJ ungkap salah satu kemungkinan besar penyebab EVOS Reborn tidak lolos PMPL ID Season 4 yaitu karena hal ini.

https://wp.revivaltv.id/tinggalkan-bacon-time-senior-resmi-merapat-ke-hail-esports/

EVOS Reborn memang hanya mampu finis di peringkat 10 pada klasemen akhir PUBG Mobile National Championship (PMNC) 2021. Hasil ini membuat mereka tidak dapat berlaga di PMPL ID Season 4.

Meskipun sebenarnya Microboy dan kawan-kawan  sudah pasti akan mendapatkan slot di PMPL SEA namun tentu saja kenyataan untuk tidak bermain di liga profesional PUBG Mobile Indonesia sangat mengecewakan para penggemar.

Banyak spekulasi yang muncul terkait alasan EVOS Reborn gagal lolos PMPL pada musim ini. Salah satunya datang dari CEO Bonafide Esports yaitu Iman TDJ.

BACA JUGA: Tinggalkan Bacon Time, Senior Resmi Merapat ke HAIL Esports

Iman TDJ Ungkap Alasan EVOS Reborn Tidak Lolos PMPL Disebabkan Kurangnya Motivasi

Iman Ungkap penyebab evos tidak lolos pmpl
Photo via: Nimo TV Iman TDJ

Melalui live streaming Nimo TV, Iman TDJ mengungkapkan bahwa faktor motivasi atau semangat pemain menjadi salah satu kemungkinan besar penyebabnya.

CEO Bonafide Esports ini menilai bahwa penampilan KF terlihat paling dominan seperti memiliki semangat seorang diri. Sedangkan pada rekan tim lainnya masih tidak terlihat semangat tersebut.

“Kalau gue sederhana itu kayak KF Esports, itu sisanya star syndrome, cuma KF aja yang mau usaha sisanya engga mau usaha udah itu,” ungkap Iman TDJ.

Melihat tim asal komunitas yang menguasai peringkat atas, Iman TDJ mengaku bahwa inilah bukti tim komunitas lebih semangat daripada mantan tim PMPL.

Sebab kebanyakan mantan tim PMPL sudah merasa puas dengan posisi mereka sekarang. Dengan kata lain faktor untuk terus berkembang inilah yang menjadi sorotan utama untuk  segera diperbaiki.

BACA JUGA: Inilah Penyebab EVOS Reborn Gagal di PMNC 2021 Menurut NFT Svafvel

“Semua mantan tim PMPL itu kebanyakan ada di peringkat bawah, ini membuktikan hipotesa gua bahwa yang sudah masuk liga profesional semangatnya justru di bawah tim-tim komunitas ini. Menurut gua tim-tim liga profesional harus buka mata biar engga jadi star syndrome,” jelas Iman TDJ.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos