Point Blank

Indonesia Jadi Tuan Rumah Point Blank International Championship 2019!

Rafdi Muhammad HabiburrahmanFriday, 9 August 2019
Logo article
Ads

The good old days, ungkapan yang sangat cocok untuk game bergenre 1 ini, yaitu Point Blank, di mana game ini sudah menemani kita selama 10 tahun ini.

Point Blank menjadi salah satu game yang memperkuat pondasi ekosistem esports dan juga komunitas esports di Indonesia.

Tidak heran, Point Blank tetap membekas di hati komunitas esports di Indonesia dan tetap eksis hingga saat ini untuk bersaing dengan game-game lainnya.

Point Blank International Championship 2019
Sumber: PBIC

Untuk merayakan ulang tahun ke-10 Point Blank di Indonesia, Zepetto telah mengumumkan bahwa Indonesia telah ditunjuk menjadi tuan rumah untuk turnamen Point Blank International Championship (PBIC) 2019.

Ada beberapa negara yang akan berpartisipasi untuk turnamen PBIC 2019 ini, yaitu Brazil, Russia, Amerika Latin, Turki, Thailand, Filipina, dan tentu saja Indonesia sebagai tuan rumah.

Sebagai tuan rumah, Indonesia pun mendapatkan 2 slot (2 tim yang berhasil menjadi juara serta runner-up PBNC Season 2) untuk berpartisipasi dalam PBIC 2019. Turnamen ini akan diselenggarakan pada tanggal 12 dan 13 Oktober 2019 mendatang.

BACA JUGA: Point Blank Hadirkan Mode Battle Royale di Ulang Tahun ke-10

PBJL 2019
Sumber: Zepetto

Sebelum turnamen Point Blank Nasional Championship (PBNC) 2019, terlebih dahulu Zepetto telah menyelenggarakan Point Blank Junior League (PBJL) 2019 untuk troopers (sebutan pemain Point Blank) usia 15 tahun kebawah yang pendaftaran gelombang pertama sudah dibuka sejak 17 Juli - 9 Agustus 2019.

Untuk pendaftaran gelombang ke-2 akan dilaksanakan pada tanggal 11 Agustus - 13 September 2019. PBJL akan menggunakan sistem liga selama setahun penuh guna mencari potensi dan bibit unggul troopers Indonesia.

Jadi, untuk sobat Revival yang jago bermain Point Blank maka tentunya bisa mendaftarkan diri pada turnamen-turnamen yang diselenggarakan oleh Zepetto ini, jangan sampai kelewatan ya!

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos