Saingan Terkuat Indonesia Dalam Mobile Legends Menurut RRQ Lemon

Pavel TanujayaThursday, 25 November 2021
Logo article
Ads

RRQ Lemon, sebagai salah satu pemain yang sudah lama berkarir sebagai pemain Mobile Legends menyebutkan saingan terkuat untuk Indonesia.

https://wp.revivaltv.id/esmeralda-marksman-esmeralda-rrq-xin/

Perkembangan game mobile sudah sangat besar, salah satunya adalah Mobile Legends yang mulai banyak sekali diunduh oleh beberapa gamers di seluruh dunia.

Hal itu pun melahirkan beberapa pemain profesional lebih banyak dibandingkan sebelumnya. Indonesia yang merupakan salah satu negara yang terkenal kuat pun memiliki banyak sekali saingan setiap tahunnya.

Lemon yang diundang ke dalam podcast Deddy Corbuzier baru-baru ini, memberikan beberapa informasi kepada sang artis mengenai kuatnya Indonesia dalam Mobile Legends.

BACA JUGA:Z4pnu Beberkan RRQ Hoshi Akan Segera Rekrut KeIra

Saingan Tim Mobile Legends Terkuat Indonesia Menurut RRQ Lemon

RRQ Lemon M3

BACA JUGA: GPX Dirumorkan Ingin Beli Pemain BTR Renbo

Melihat M3 World Championship yang sebentar lagi akan dilaksanakan, Lemon menjelaskan bahwa Indonesia termasuk salah satu tim yang sangat kuat, karena selalu berada di bracket atas.

Pemain yang sudah lama mengabdi kepada RRQ Hoshi ini pun menambahkan bahwa sejauh ini yang dilihat sulit untuk menjadi lawan tim Indonesia adalah tim dari Filipina.

"Untuk sekarang di dunia Indonesia kuat, saingannya itu cuma Filipina kalau menurut saya. Kalau sekarang sih menurut saya Indonesia sama Filipina aja rivalnya," ujar Lemon.

BACA JUGA: Deddy Corbuzier Beri Dukungan untuk Indonesia Jelang M3

Lemon Lawan Indonesia Terkuat
Photo via: Deddy Corbuzier

Deddy yang masih awam soal dunia esports ini sempat kaget. Pasalnya ada 10 negara yang berpartisipasi dalam kompetisi internasional ini, tetapi Lemon hanya menganggap Filipina sebagai lawan terkuat Indonesia.

Ajang M3 World Championship ini lah yang akan menjadi salah satu pembuktian siapa yang akan memenangkan season 3 dari M Series tahun ini. Indonesia dan Filipina merupakan dua negara yang sudah memegang gelar juara dunia dalam M World sebelumnya.

Bagi kalian yang ingin mendukung Indonesia, jangan lupa untuk melakukan voting terhadap tim Indonesia dalam event Vote for Glory ya sobat RevivaL, dan jangan lupa tonton M3 pada tanggal 6 - 19 Desember 2021 mendatang.

BACA JUGA: Tips Agar Kamu Fast Hand di Mobile Legends

https://www.youtube.com/watch?v=UR6IgXRNsvE

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos