News

Indonesia Tidak Masuk Nominasi Esports Awards 2021

Pavel TanujayaWednesday, 6 October 2021
Logo article
Ads

Indonesia tidak mendapatkan kesempatan yang sama untuk masuk sebagai salah satu nominasi di Esports Awards 2021, tidak seperti tahun 2020 lalu.

https://wp.revivaltv.id/spirit-ungkap-masalah-di-ti10/

Salah satu ajang penghargaan terbesar di dunia esports, Esports Awards 2021, merupakan tempat di mana seluruh hal yang berkaitan dengan esports mendapatkan penghargaan.

Biasanya hal tersebut akan membuktikan bahwa di tahun tersebut mereka termasuk ke dalam salah satu dari yang terbaik dalam nominasi mereka, tentu merupakan sebuah penghargaan yang sangat spesial.

BACA JUGA: Instagram Team Secret Menghilang Tanpa Sebab, Apa yang Terjadi?

Indonesia Absen di Nominasi Esports Awards 2021

Setelah melihat kumpulan nominasi yang masuk ke dalam Esports Awards pada tahun 2021 ini, kita dapat melihat bahwa Indonesia tidak lagi masuk ke dalam salah satu nominasi tersebut.

Sebelumnya, dua pemain asal Indonesia, Made Bagas "Zuxxy" Pramudita dan Made Bagus "Luxxy" Pramudita masuk ke dalam salah satu nominasi Esports Mobile Player of the Year.

Tidak hanya masuk, bahkan Zuxxy keluar sebagai juara menjadi salah satu pemain esports mobile terbaik dalam tahun 2020, melihat segala pengalaman dan pencapaiannya di tahun tersebut.

Hal ini membuktikan bagaimana Indonesia sudah mulai terpandang sebagai salah satu negara yang memiliki pemain esports mobile terbaik di tahun 2020 kemarin.

Sayangnya, pada tahun ini kita tidak melihat ada pemain Indonesia, ataupun konten Indonesia yang masuk ke dalam salah satu nominasi dari ajang terbesar tersebut.

BACA JUGA: T1 Resmi Bubarkan Divisi PUBG PC Mereka, Ada Apa?

Esports Awards 2021
Photo via: Esports Awards 2021

Salah satu tim dan pemain terbaik di PUBG Mobile Indonesia yang sebelumnya memiliki kesempatan untuk masuk nominasi pun, tidak lagi mendapatkan kesempatan tersebut.

Sekarang nominasi Esports Mobile Player of the Year 2021 diisi oleh beberapa pemain lain, termasuk Paraboy, pemain PUBG Mobile asal Tiongkok yang bersama Nova Esports memenangkan PMGC 2020 kemarin. Berikut 10 pemain yang masuk nominasi:

  • Paraboy
  • Mohamed Light
  • Syaz
  • SkYRiiKZz
  • KarlTzy
  • Learn
  • TheCruz
  • Tectonic
  • LucasXGamer
  • Cauan7

Nah, kalau kalian akan memilih siapa untuk menjadi juara di tahun ini sobat RevivaL? Melihat duo kembar dari Bigetron Red Aliens tidak mendapatkan kesempatan untuk masuk nominasi di tahun ini.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos