PUBG

Indonesia Resmi menjadi Tuan Rumah Final PMCO SEA

RevivalTVSaturday, 25 May 2019
Logo article
Ads

PUBG Mobile Club Open: SEA League atau yang saat ini kerap disebut PMCO: SEA League adalah sebuah kejuaraan PUBG Mobile yang mempertemukan tim-tim terbaik di Asia Tenggara untuk memperebutkan titel sebagai tim terbaik di kawasan Asia Tenggara.

Setelah dua minggu penuh ketegangan dari tim Asia Tenggara yang saling beradu kemampuan demi mendapatkan tempat di puncak klasemen kejuaraan, akhirnya kita segera mencapai babak akhir yaitu babak final.

Penggemar PUBG Mobile yang sedang mengikuti PMCO pasti penasaran 'kan di mana venue yang dipilih oleh penyelenggara untuk mengadakan pertarungan terakhir demi mendapatkan pemenang PMCO tahun ini?

Berdasarkan press release yang diterima oleh tim RevivalTV belum lama ini, tempat yang akan dijadikan lokasi akhir turnamen PMCO Asia Tenggara adalah di ibukota Indonesia, Jakarta.

Oliver Ye

Oliver Ye selaku Marketing Director dari PUBG Mobile cabang Asia Tenggara mengatakan bahwa mengadakan turnamen skala Internasional pertama di Indonesia adalah kebanggaan tersendiri bagi PUBG Mobile karena Indonesia dipandang sebagai negara yang sangat dihormati dan disegani berbagai negara.

Beliau juga menambahkan bahwa keberagaman, semangat persatuan, serta semangat sportifitas tinggi yang tercipta dalam masyarakat menjadikan Indonesia sebagai pilihan terbaik untuk menjadi tuan rumah turnamen berskala Internasional ini.

Saat artikel ini ditulis, klasemen PMCO: SEA minggu kedua sedang dipimpin oleh Illuminate The Murder dengan RRQ.Athena dan BOX Gaming mengikuti di belakangnya. Tim Indonesia juga tidak mau kalah, EVOS berada di posisi keempat disusul oleh Bigetron di posisi kelima.

Dengan diadakannya babak akhir di ibukota dalam waktu dekat ini, apakah kalian akan ikut nobar bersama penggemar PUBG Mobile di Jakarta, sobat RevivalTV?

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos