Mobile Legends

Ini 2 Tim yang Dirumorkan Kuat Masuk MPL ID Season 8!

Pavel TanujayaFriday, 18 June 2021
Logo article
Ads

Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 8 sudah mendekati waktunya, dan kabarnya ada 2 tim yang akan bergabung.

https://wp.revivaltv.id/bottle-berada-di-gh-bigetron-tanda-bergabung/

Ajang turnamen ini merupakan salah satu turnamen yang sangat penting bagi para pemain profesional Mobile Legends terutama di Indonesia, karena turnamen ini merupakan turnamen kasta tertinggi di Indonesia.

Di tahun 2021 ini, sudah ada banyak kabar yang mengatakan bahwa di Season selanjutnya, tim yang akan berpartisipasi dirumorkan bertambah. Hal ini datang dari percakapan para pemain dan juga coach tim.

Tim-tim yang sebelumnya hanya bermain di MDL pun bisa saja memiliki kesempatan untuk masuk ke tahap selanjutnya dan bertanding dengan tim besar di MPL.

BACA JUGA: RRQ Hoshi Cari Pelatih Baru, Berpisah dengan Acil?

2 Tim yang Dirumorkan Masuk ke MPL ID Season 8!

Tim MPL ID Season 8
Photo via: Planet Esports

Dua tim tersebut adalah GPX dan Dewa United Esports, yang didapatkan berdasarkan percakapan di Planet Esports RevivaLTV, Kamis (17/6) yang menghadirkan Taxstump dari EVOS Legends, Agee dari Bigetron dan Mars dari ONIC Esports.

Dengan pertanyaan pancingan dari KB dan juga Ranger Emas, Age mengatakan bahwa tim baru yang menjadi rumor pasti masuk ke MPL ID Season 8 nanti adalah Geng Kapax atau GPX.

Dalam percakapannya ia mengatakan bahwa tim GPX yang dirumorkan akan masuk ke Season 8 selanjutnya bisa memberikan impact kepada tim lainnya.

BACA JUGA: Sama-Sama Berasal Dari Malaysia, Ini Perasaan Rippo Saat Pulangkan Todak

"Masuknya GPX, ya mungkin bagus sih, soalnya mereka kan senior-senior kan, mungkin pengalaman mereka tentang ini lebih banyak.

Mereka juga suka streaming ulang pertandingan kan, jadi bisa diaplikasikan ke anggota-anggota barunya" jelas Age.

Dewa United Esports juga disebutkan bersama dengan tim-tim yang bermain di MDL lainnya seperti Siren dan Victim. Hanya saja Age menjelaskan bahwa Dewa bisa menjadi tim yang kuat jika masuk.

Hal tersebut didasarkan jika jumlah tim di MPL bertambah dan Dewa memiliki kesempatan untuk bermain, maka tidak diragukan lagi mereka akan menjadi tim yang kuat.

"Gua gak tau ya MPL jadi nambah atau enggak gua enggak tau, tapi kalau jadi nambah mungkin Dewa akan kuat." lanjutnya.

BACA JUGA: Pelatih Blacklist Ungkap Penyebab Kekalahan dari Execration di MSC 2021

https://youtu.be/N6u5AbGCmwg?t=6003

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos