Mobile Legends

Ini Alasan Xin Pindah ke Gold Lane di MPL Season 8

PradeepashaWednesday, 1 September 2021
Logo article
Ads

Pemain RRQ Hoshi, Xin mengungkapkan alasan kenapa dirinya pindah menjadi gold lane di Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 8.

Setelah melakukan rehat yang cukup panjang yaitu selama kurang lebih 1 season di season 7 kemarin, RRQ Xin akhirnya kembali bermain untuk RRQ Hoshi di MPL Season 8.

https://wp.revivaltv.id/analisis-psychoo-mengenai-el-clasico-pertama-mpl-season-8/

Di musim sekarang ini, RRQ Xin mengisi posisi goldlaner di RRQ Hoshi setelah sebelum-sebelumnya selalu mengambil posisi jungler yang sekarang diisi oleh RRQ Albert.

Pertanyaan tentang apakah ia akan kembali ke posisi jungler selalu dikeluarkan oleh para penonton, pasalnya banyak yang ingin kembali melihat gaya bermain super agresif Xin saat menjadi jungler RRQ Hoshi seperti dulu.

Pada acara MPL Qickie pasca pertandingan El Clasico melawan EVOS Legends, Xin kembali ditanyakan dengan pertanyaan itu. Apakah ia akan kembali menjadi jungler atau tidak? Bagaimana jawaban Xinnn?

BACA JUGA: Perbedaan Skylar & Xin Menurut RRQ Clay

Alasan Xin Main Gold Lane di MPL Season 8

RRQ Xinnn MPL Quickie
Sumber: MPL Indonesia

Xin sendiri menjawab kalau ia sebenarnya ingin kembali bermain jungler, namun ia menerima kenyataan kalau sekarang ini Albert lebih mendominasi posisi jungler di tim.

Ya kalau mau rindu (jadi jungler) ya rindu. Tapi sekarang kan Alberttt lebih mendominasi," ungkapnya.

BACA JUGA: Tips Menjadi Offlaner Menurut EVOS Luminaire

Xin juga mengaku kalau sebenarnya saat kembali bermain, dia ditawari untuk kembali bermain sebagai jungler, namun dia menolaknya.

"Aku itu sebenarnya pas mau balik ke pro scene, aku disuruh untuk bermain sebagai jungler, namun aku nggak mau. Karena nanti bakal seperti di M2 lagi mainnya ganti-gantian. Dari pada seperti itu mending tidak usah, jadi saya mengalah menjadi gold laner karena bisa main bareng Albert terus,” pungkasnya.

BACA JUGA: Udil Belum Bermain di MPL ID Season 8, Ini Kata Nasi Uduk

RRQ Albert
Sumber: Instagram @rrq_alberttt

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos