PUBG

Ini K/D BTR Zuxxy di Bulan Agustus 2021, Sangat Tinggi!

Pavel TanujayaSaturday, 7 August 2021
Logo article
Ads

Penasaran gak sih kalian dengan K/D salah satu pemain dari tim PUBG Mobile besar Indonesia, Bigetron (BTR) Red Aliens, Zuxxy, tinggi sekali!

https://wp.revivaltv.id/jawaban-ap-kenapa-rrq-ryu-tidak-mengambil-pemain-luar/

Bigetron Red Aliens merupakan tim PUBG Mobile Indonesia yang sudah tidak asing lagi namanya di para fans esports PUBG Mobile.

Tidak hanya di Indonesia saja, tim dengan sebutan BTR RA ini sudah dikenal hampir di Asia Tenggara bahkan dunia, karena sudah berkali-kali berpartisipasi dalam turnamen internasional, bahkan menjadi juara.

Salah satu pemain mereka yang berbakat adalah Zuxxy, si kembar Tachibana bersama dengan saudaranya Luxxy, selalu membawa nama baik Bigetron RA dalam turnamen. Berapa K/D sang IGL tersebut?

BACA JUGA: Perbedaan Kid Pemain Baru Team Secret dan uHigh Menurut Onthego

K/D BTR Zuxxy di Agustus 2021!

Melalui live streaming nya di Nimo TV, ia memperlihatkan besar K/D yang didapatkan di Season terbaru PUBG Mobile kali ini mencapai nilai 10,22.

Ya, 10,22! Bagi para pemain yang belum mengetahui, jarang sekali kalian menemukan pemain di public yang bisa mencapai K/D tersebut, bahkan pro player sekalipun sangat jarang.

K?D BTR Zuxxy
Photo via: Nimo TV

Jika kita telusuri lebih dalam, memang Zuxxy tidak banyak bermain Classic Mode, karena memang pemain profesional biasanya akan lebih sering melakukan Custom Match di dalam room dibandingkan bermain.

Biasanya pemain profesional hanya akan bermain ketika mereka sedang melakukan streaming saja, di waktu luang jarang sekali terlihat mereka push rank, melihat K/D Zuxxy yang mencapai 10 dari 45 match saja.

BACA JUGA: PMPL ID Season 4 Resmi Dilaksanakan Secara Online

K/D dihitung dari jumlah kill kalian dalam setiap game, dan berapa banyak jumlah match yang telah kalian mainkan di Season tersebut.

K/D kecil mengartikan bahwa di beberapa match kalian tidak melakukan kill sama sekali, atau kill sedikit saat kalian mati atau mengakhiri match.

Bisa kalian lihat dari K/D Zuxxy, bahwa meskipun ia melakukan 45 match, ia telah membunuh 460 pemain,, yang artinya minimal ia membunuh 10 pemain dalam 1 match.

Memang tidak dapat diragukan ya sobat RevivaL, kemampuan dari pemain ulung di Bigetron Red Aliens memang berbeda dari para pemain biasa.Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos