Mobile Legends

Ini Prediksi 2 Line Up RRQ Hoshi MPL ID Season 8!

Pavel TanujayaWednesday, 4 August 2021
Logo article
Ads

Inilah perkiraan yang dibuat dari susunan roster RRQ Hoshi yang bisa dimainkan saat MPL ID Season 8 nanti, ada kurang lebih 2 formasi lho yang bisa dibuat!

https://wp.revivaltv.id/evos-funi-kagumi-pemain-dari-rrq-hoshi-ini/

Melihat turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 8 yang dalam beberapa minggu lagi akan dilaksanakan, tentu para pemain sudah siap.

Roster pemain beserta isi-isinya pun juga sudah diumumkan oleh kedelapan tim yang bermain, dan pastinya kalian sudah tidak sabar dong melihat siapa saja yang akan mengisi game di Regular Season?

Seperti RRQ Hoshi dan tim lainnya yang membawa lebih dari 6 pemain, kira-kira bagaimana ya formasi mereka nantinya?

BACA JUGA: Drian Ceritakan Awal Mula Bergabung dengan ONIC Esports!

Prediksi Roster RRQ Hoshi di MPL ID Season 8!

Roster RRQ MPL ID Season 8
Photo via: Team RRQ

Informasi di bawah ini masih merupakan perkiraan yang kita ambil dari pengumuman roster RRQ Hoshi di YouTube mereka, dilihat dari role yang diumumkan dalam setiap pemain.

BACA JUGA: Dua Pemain Veteran MPL Dalam Roster Rebellion Genflix!

Jika benar memang mereka akan bermain sesuai role dan tidak berubah-ubah lagi, maka ada kemungkinan besar formasi 5 pemain yang ada:

Formasi 1:

  • R7 (Offlaner)
  • Liam (Tank)
  • Vyn (Support)
  • Albert (Jungle)
  • Xin (Sidelane)

Formasi 2:

  • R7 (Offlaner)
  • Psycho (Tank)
  • Clay (Support)
  • Albert (Jungle)
  • Skylar (Side)

BACA JUGA: Alter Ego Nino Banjir Pujian Ketika Melawan EVOS Legends di NMA Season 3!

Dilihat dari dua formasi tersebut, Albert dan R7 sudah fix akan selalu bermain tanpa bisa diganti sama sekali, maka dari itu ada kemungkinan besar mereka berdua akan terus bermain.

Tetapi semua itu akan tergantung dari Acil sebagai pelatih mereka, apakah akan terus bermain sesuai dengan role yang diumumkan atau tidak, karena dalam formasi pertama kita dapat melihat susunan yang sangat bagus.

Liam sebagai pemain yang baru saja kembali ke RRQ bisa kembali bersama dengan R7 dan Vyn untuk merebut kembali gelar juara mereka, dengan Albert dan Xin yang sangat ganas dalam mengumpulkan kill.

Bagaimana kalau menurut kalian, apakah formasinya kurang lebih akan seperti itu atau tidak ya kira-kira?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos