Mobile Legends

Ini Roster Lengkap Bigetron Alpha di MPL Season 8

PradeepashaFriday, 30 July 2021
Logo article
Ads

Bigetron Alpha akhirnya mengumumkan jajaran pemain atau roster mereka untuk MPL Season 8 mendatang. Tak begitu banyak perubahan yang ada, namun tetap punya potensi juara yang besar seperti musim lalu.

https://wp.revivaltv.id/aura-kalahkan-bren-di-nma-season-3-ini-pendapat-kb/

Pemain pertama yaitu Branz. Setelah kemarin sempat terlibat masalah, sempat juga terkena hukuman, Branz sang kapten yang sekarang mengisi sidelaner kembali masuk ke Bigetron Alpha.

BACA JUGA: XIN Berikan Alasan Kenapa RRQ Hoshi Tidak Ikut NMA Season 3

BTR Branz masuk roster Bigetron MPL Season 8
Sumber: MPL Indonesia

Lalu ada Bottle, jungler muda yang baru saja didapat Bigetron Alpha beberapa waktu lalu untuk roster MPL Season 8. Penampilannya bersama mantan timnya begitu luar biasa sehingga menarik minat Bigetron.

Setelahnya ada Rippo, sang offlaner yang diimpor dari Malaysia. Salah satu offlaner terbaik di musim terakhir. Terkenal juga karena suka melakukan selebrasi yang unik.

Setelah itu ada Renbo, midlaner andalan Bigetron Alpha yang terkenal dengan permainannya yang sangat tenang dan tepat. Sosok yang mengatur tempo permainan timnya.

BACA JUGA: KB Sebut Aura Fire Bisa Lolos Sampai Babak Playoffs MPL ID Season 8!

Renbo MPL ID Season 7

Lalu ada Kyy, support tank andalan Bigetron Alpha yang bisa mengisi semua posisi yang ada. Pemain yang fleksibel seperti dia tentunya akan sangat diperlukan tim untuk strategi.

Setelah itu ada Matt, saudara kembar dari Maxx yang kali ini mengisi posisi sidelaner. Matt sendiri tampil cukup gemilang di MSC kemarin, sehingga tak heran ia dipanggil kembali ke tim.

BACA JUGA: Siapa Itu Rhapsody, Pemain Baru EVOS Legends MPL Season 8

Terakhir ada Dreams yang nantinya akan mengisi posisi tank atau tanker. Kemungkinan ia akan bermain sebagai pemain cadangan, meskipun cadangan kemampuannya tak bisa dianggap remeh.

Bigetron Alpha tampil dengan jajaran pemain yang cukup menarik kali ini. Branz yang sudah kembali dan munculnya Bottle tentunya akan merepotkan tim-tim musuh.

Meskipun kompetisi belum dimulai, namun Bigetron Alpha sudah bisa ditebak akan memiliki potensi besar untuk menjadi juara, pasalnya performa mereka akan selalu naik tiap musim.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos