Mobile Legends

Ini Roster Lengkap ONIC Esports di MPL Season 8

PradeepashaSaturday, 31 July 2021
Logo article
Ads

Baru-baru ini tim berjuluk raja langit dan berlambang landak kuning yaitu ONIC Esports turut mengumumkan roster mereka untuk MPL Season 8 nanti.

https://wp.revivaltv.id/win-rate-dari-akun-mobile-legends-rrq-xin-tinggi-sekali/

Pemain pertama adalah Butsss, offlaner andalan ONIC Esports yang kali ini berperan sebagai kapten. Pemain yang sering kali membuat momentum yang menyelamatkan timnya. Sosok yang juga bisa dibilang adalah kekuatan terbesar milik ONIC.

BACA JUGA: 4 Pemain Yang Tampil Gemilang di NMA Season 3

ONIC Butsss
Sumber: Instagram @mpl.id.official

Setelah itu ada Drian, midlaner yang telah lama menjadi andalan dari ONIC Esports. Satu-satunya pemain yang tersisa dari jajaran pemain ONIC saat meraih juara MSC 2019.

Lalu ada Sanz, jungler muda kebanggaan ONIC Esports. Jungler yang pernah menyandang julukan jungler terbaik, kembali hadir untuk mempertegas julukannya itu.

Lalu setelahnya ada CW sebagai goldlaner. Terkenal dengan keagresifannya dan ketepatannya dalam bermain. Sosok yang juga bisa disebut sebagai kekuatan terbesar ONIC pada saat ini seperti Butsss.

BACA JUGA: Rebellion Genflix Resmi Umumkan Roster MPL ID Season 8

Lalu ada Maipan yang sebelumnya juga sudah masuk roster ONIC pada MPL ID Season 7 kemarin, walaupun tidak sempat dimainkan.

Terakhir ada Kiboy yang akan menjadi tanker yang cukup baik dalam posisinya, dapat berduet dengan siapa saja, dan sering merepotkan musuh.

BACA JUGA: Setelah Sekian Lama, Skin Lancelot “Bren Esports” Akhirnya Siap Rilis

ONIC hadir dengan formasi yang tak begitu berbeda dengan musim sebelumnya, minim perubahan, hanya Rasy yang tak ada karena pindah ke Alter Ego, dan Sasa yang tidak masuk roster.

Kalau melihat performa musim sebelumnya, maka bisa dibilang mereka cukup bagus, nampaknya tim ini ingin performa itu meningkat secara pasti dengan mengeluarkan pemain-pemain yang sama seperti musim lalu yang sudah memiliki chemistry yang matang.

Apakah ONIC berhasil mendapatkan masa jayanya kembali di MPL ID Season 8 ini? Bagaimana menurut sobat RevivaL?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos