Dota 2

Inilah 3 Carry Terbaik Dota 2 Menurut InYourdreaM!

Pavel TanujayaThursday, 29 July 2021
Logo article
Ads

Salah satu pemain Dota 2 asal Indonesia yang sudah berkarir secara Internasional, InYourdreaM, memberikan Top 3 carry terbaik menurutnya dalam kompetitif Dota 2!

https://wp.revivaltv.id/xepher-khawatir-menjelang-ti10-apa-yang-ditakutkan/

Scene kompetitif Dota 2 sudah sangat meningkat dibandingkan pada saat awal-awal baru dirilis. Bisa dilihat dari turnamen terbesarnya The International yang sudah berjalan selama 10 musim.

Pemain-pemain handal pun mulai bermunculan dan mulai mendominasi pertandingan juga. Beberapa dari pemain tersebut pun ada yang berasal dari Indonesia, seperti salah satunya adalah InYourDream.

InYourdreaM sendiri merupakan pemain profesional Dota 2 yang sudah terjun dari tahun 2017, dan bermain untuk banyak tim selama karirnya. Sekarang ia bermain untuk Galaxy Racer.

Mantan pemain Fnatic dan T1 Esports ini sempat menyebutkan 3 pemain yang menurutnya merupakan carry terbaik dalam Dota 2 untuk regional SEA di konten YouTube Anonimdt yang merupakan caster Dota 2.

BACA JUGA: Aui_2000 Menyarankan Untuk Hilangkan Techies Dari Dota 2!

3 Carry Terbaik di Dota 2 Menurut InYourdreaM!

Raven

Raven Dota 2
Photo via: vpesports

Raven sendiri merupakan salah satu yang masuk ke daftar menurut InYourDream. Pemain dengan nama Marc Polo Luis Fausto adalah pemain yang sekarang sedang aktif dalam tim Fnatiic.

Raven berhasil mendapatkan juara pertama dalam 4 turnamen ke belakang yang ia ikuti seperti Dota Pro Circuit 2021 yang ia ikuti bersama tim barunya ini, tidak dapat dibantah bahwa ia merupakan salah satu carry terbaik.

23Savage

23Savage Dota 2

Pemain kedua adalah pemain yang berasal dari Thailand, Nuengnara Teeramahanon, atau kerap dikenal sebagai 23savage. Ia adalah pemain yang sedang aktif bermain untuk T1 Esports setelah sebelumnya sempat bermain di BOOM Esports.

Baru-baru ini ia berhasil memenangkan ESL One Summer 2021 dengan pertandingan melawan Virtus Pro. 23Savage memiliki kemampuan carry yang tidak dapat diremehkan.

BACA JUGA: CBT Apex Legends Mobile Resmi Rilis di Indonesia, Ini Cara Downloadnya!

Dreamocel

Dreamocel Boom Esports

Yang terakhir ada pemain dari BOOM Esports, Randy Muhammad Sapoetra, atau dikenal dengan Dreamocel. Ia adalah satu-satunya pemain Indonesia yang disebutkan oleh InYourDream.

Melihat dari kemampuannya di mata seorang pemain profesional di tim Internasional, Dreamocel dinilai merupakan salah satu carry terbaik yang bisa membawa BOOM terus meningkat.

Nah, itulah beberapa carry terbaik menurut InYourdreaM nih, apakah kalian setuju sebagai penggemar esports Dota 2?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos