VALORANT

Inilah 4 Tim Terbaik VALORANT Indonesia Menurut Frostmisty

Alif "Leph" HidayatullahFriday, 30 July 2021
Logo article
Ads

Pada acara Ngovi (Ngobrol VALORANT Indonesia) yang diadakan Ligagame TV, Frostmisty sampaikan pendapatnya tentang tim 4 tim terbaik di Indonesia. Hal ini tentunya berdasarkan statistik yang ada selama VCT Stage 1 - Stage 3 ini.

https://wp.revivaltv.id/ikuti-jejak-aguero-ronaldinho-buat-tim-esports-free-fire/

Seperti yang kita tahu, saat munculnya turnamen First Strike yaitu turnamen resmi pertama game VALORANT, muncul istilah big 4 tim di Indonesia. Keempat tim ini adalah MORPH Team (sebelum masuk BTR), NXL Ligagame, BOOM Esports dan Alter Ego.

Namun setelah roster MORPH Team pindah ke Bigetron dan NXL Ligagame memutuskan untuk berpisah, sudah tidak ada lagi istilah big 4 di Indonesia.

Frostmisty sebut 4 tim terbaik valorant indonesia
photo via Ligagame TV

Namun, seiring perkembangan scene VALORANT di Indonesia yang sudah semakin luas dan besar. Banyak bermunculan nama-nama baru dan beberapa tim yang semakin kuat. Hal ini dibuktikan dari RRQ yang sudah bisa masuk ke jajaran 8 tim VCT Main Event dan ONIC G yang berhasil menjadi juara di VCT Challengers Indonesia Stage 3 Week 1.

Saat di tanya Lukas Yanto soal 4 tim VALORANT terbaik di Indonesia untuk sekarang ini, Frostmisty menjawab "ONIC G, Alter Ego, BOOM Esports dan Bigetron Astro."

Seperti yang kita tahu, ONIC G dan Alter Ego telah memastikan tiket ke VCT Challengers SEA Playoffs, sedangkan BOOM Esports dan Bigetron Astro dipastikan akan berebut slot terakhir dari Indonesia.

Sebenarnya, sangat disayangkan jika BOOM Esports tidak masuk ke VCT Challengers SEA Playoffs. BOOM Esports sekarang menduduki peringkat 4 VCT Poin untuk regional Asia Tengara, dengan demikian BOOM punya kesempatan tampil di VALORANT Championship nantinya.

photo via Liquipedia

BACA JUGA: Jadi Pelatih Bigetron Astro, XO Siap Bawa BTR ke VCT SEA

Namun disisi lain, Bigetron yang semakin berkembang setelah masuknya Vascaliz dan Budimeister juga pantas masuk ke VCT Challengers SEA Playoffs.

Menurut sobat RevivaL siapa yang akan mendapatkan slot terakhir di VCT Challengers SEA Playoffs? BOOM Esports, Bigetron Astro atau tim lainnya?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos