Mobile Legends

Inilah 5 Hero Offlaner Terbaik Menurut EVOS Antimage!

Pavel TanujayaMonday, 19 July 2021
Logo article
Ads

Inilah 5 hero offlaner yang disebutkan oleh Antimage dalam META belakangan ini di Mobile Legends, tentu ada beberapa perubahan hero nih!

https://wp.revivaltv.id/inilah-alasan-doyok-tidak-masuk-roster-mpl-id-season-8/

META Mobile Legends memang terus berubah dari waktu ke waktu, apalagi dengan rangkaian buff dan nerf yang menyasar hero-hero terbaru, belum lagi selalu lahir beberapa counter.

Mengambil beberapa tips langsung dari salah satu offlaner ternama EVOS Legends, Antimage, ada beberapa rekomendasi hero darinya yang disebutkan bisa menjadi offlaner sekarang ini!

BACA JUGA: Hasil Play In MDL Season 4, Ada 2 Tim Baru di MDL Mendatang

Hero Offlaner Terbaik Menurut Antimage Dalam META Juli 2021!

Antimage dalam live stream nya mengatakan beberapa kumpulan hero yang menurutnya cukup kuat untuk masuk sebagai offlaner saat ini, tetapi ia juga ada menyebutkan hero yang sudah tidak cocok.

Hero seperti Alice dikatakan sudah tidak bisa lagi menjadi offlaner dalam META kali ini, dan menyebutkan beberapa hero lainnya yaitu Benedetta, Paquito, Argus, Esmeralda, dan Lapu-lapu.

Beberapa dari hero di atas memiliki keahliannya masing-masing dan tidak sama satu dengan yag lain, ada beberapa yang memiliki damage keras, dan ada juga yang tebal.

BACA JUGA: Diserang Netizen Malaysia, Konten Video Xin Terhapus!

Antimage Hero Offlaner
Photo via: Nimo TV Antimage

Hero seperti Esmeralda dan lapu-lapu yang pastinya akan bisa menjadi tebal sangat cocok untuk early game karena bisa melakukan perlawanan, meskipun sulit untuk melakukan kill di awal.

Ketika kedua hero tersebut sudah jadi minimal di mid game, maka dipastikan mereka akan sangat membantu di akhir game ketika akan melakukan war.

Benedetta, Paquito dan Argus memiliki damage yang dapat dikatakan tinggi, dan skill mereka sangat mengganggu untuk beberapa pemain. Hero yang sangat cocok untuk ditempatkan sebagai offlaner.

Mereka tidak akan membiarkan musuh di lane nya mendapatkan uang dan level dengan menggunakan keahlian mereka, tetapi memang hero yang memiliki damage besar, tidak memiliki HP dan defense yang banyak.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos