Mobile Legends

Inilah Alasan Bottle Memilih Bigetron Alpha

Pavel TanujayaTuesday, 6 July 2021
Logo article
Ads

Bottle telah diresmikan bermain untuk Bigetron Alpha di MPL ID Season 8 nanti setelah melepas dirinya dari Genflix Aerowolf, apakah alasannya?

https://wp.revivaltv.id/5-pemain-jebolan-saints-indo-yang-sukses-membesarkan-namanya/

Bursa transfer yang sedang memanas pun perlahan mulai terlihat hasilnya, di mana salah satu pemain yang dirumorkan akan pindah tim, benar terjadi.

Memasuki bulan Juli dimana kita tahu bahwa roster lock akan sebentar lagi diumumkan, para tim pun mulai memperlihatkan pemain baru mereka satu per satu di sosial media.

Bottle adalah salah satunya, dan di video perkenalannya kita mengetahui apa alasannya memilih Bigetron Esports!

BACA JUGA: RRQ Albert Jadi Pemain Pertama yang Diumumkan Bermain di MPL ID Season 8!

Alasan Bottle Memilih Bigetron Esports!

Bottle Bigetron Alpha
Photo via: Bigetron TV

Melalui video perkenalan yang diberikan oleh pihak Bigetron Esports, kita mengetahui alasan kenapa Agung memilih tim merah ini sebagai lanjutan karirnya.

Ia mengatakan bahwa Bigetron adalah salah satu tim yang niatnya sangat besar, keinginan BTR dalam mengambil Bottle masuk ke dalam timnya sungguh besar, sehingga memang diperlukan niat yang besar juga.

"Karena BTR yang paling niat di antara tim semua tim, sampai tim manager pergi ke bali untuk bertemu orang tua dan menjemput saya," jawab Bottle.

Agung mengatakan bahwa BTR adalah tim yang paling niat, di mana artinya ada beberapa tim lain yang menawarkan hal yang sama kepada Bottle, tetapi jungler akhirnya memutuskan untuk berjuang dengan BTR di Season 8.

BACA JUGA: Apakah Sistem Warding Perlu Dalam Mobile Legends, Ini Kata KB!

https://www.instagram.com/p/CQ0xIwmnl-4/

BACA JUGA: Jawaban Funi Saat Dikabarkan Akan Keluar dari EVOS

Melalui postingan Instagramnya juga kita dapat melihat bahwa pemain yang satu ini tampaknya akan bermain di MPL ID Season 8 bersama pemain BTR lainnya.

Aksi Bottle, Renbo, dan kawan-kawan akan segera terlihat di Season yang baru, melawan tim lain yang juga sudah memiliki pemain baru di dalam susunan roster mereka.

Kita dapat melihat bahwa Alter Ego sudah memiliki Rasy, dan kabarnya di RRQ masih ada pemain baru yang belum diumumkan. Hal yang sama juga ada untuk tim-tim lain yang belum membocorkan roster mereka.

Siapa kira-kira yang memiliki susunan roster yang kuat nanti di Season 8 ya sobat RevivaL, semakin penasaran bukan?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos