VALORANT

Inilah Hasil Pembagian Grup dan Bracket VCT Masters Berlin

Alif "Leph" HidayatullahSaturday, 28 August 2021
Logo article
Ads

Pembagian grub dan penentuan slot bracket di VCT Masters Berlin telah diumukan dini hari ini. Terdapat 16 tim yang akan berlaga di pentas tertinggi VCT Stage 3 kali ini.

https://wp.revivaltv.id/lolos-vct-masters-berlin-bren-paper-rex-ingin-kalahkan-tim-ini/

Semua tim yang telah bersiap main di VCT Masters Berlin telah banyak melakukan persiapan sejak dinyatakan lolos ke Berlin. Mulai dari menguatkan chemistry dengan melakukan bootcamp singkat ataupun mematangkan strategi mereka.

16 tim yang akan bertanding ini akan dibagi menjadi 4 grup dengan sistem double ellimination bracket. 2 tim dari masing-masing grup akan melaju ke babak Playoffs dan memperebutkan 1 slot ke VALORANT Champions bulan desember mendatang.

BACA JUGA: Kemendikbud Blacklist 17 Game Online Karena Ini!

Ke 16 tim tersebut adalah:

  1. Gambit Esports (EMEA).
  2. SuperMassive Blaze (EMEA).
  3. Acend (EMEA).
  4. G2 Esports (EMEA).
  5. Sentinels (NA).
  6. 100Thieves (NA).
  7. Team Envy (NA).
  8. Kru Esports (LATAM).
  9. Keyd Starts (Brazil).
  10. Havan Liberty (Brazil).
  11. Vision Strikers (Korea).
  12. F4Q (Korea).
  13. ZETA DIVISION (Japan).
  14. Crazy Raccoon (JAPAN).
  15. Bren Esports (SEA).
  16. Paper Rex (SEA).

Semua tim ini akan bertanding offline di Berlin, Jerman tanggal 10 September. Tentunya ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik untuk ditonton penikmat game VALORANT.

Ini adalah turnamen Masters terakhir untuk tahun ini, karena setelah ini akan dimainkan babak Last Chance Qualifier (LCQ). Dari pembagian grup yang telah diumumkan, sulit untuk menebak grup neraka atau tidak. Semua tim yang bertanding adalah juara dari masing-masing region dan tidak bisa dianggap enteng.

VCT Masters Berlin
photo via valorantesports

Untuk wakil Asia Tenggara sendiri, Paper Rex akan menghadapi tim kuat asal Korea yaitu Vision Strikers. Sedangkan wakil Asia Tenggara lainnya yaitu Bren Esports akan menghadapi wakil korea lainnya yaitu F4Q.

BACA JUGA: Paper Rex D4V41 Terancam Tidak Tampil di VCT Masters Berlin

VCT Masters Berlin akan menjadi sejarah baru untuk scene VALORANT, Akankah ada juara baru? Ataukah Sentinels menjadi tim yang tidak terkalahkan di turnamen Masters 1 tahun ini?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos