Mobile Legends

Inilah Hero Favorit EVOS Legends Ketika Mendapatkan Gelar Juara!

Pavel TanujayaWednesday, 4 August 2021
Logo article
Ads

Salah satu tim besar yang baru saja mendapatkan kemenangan di MPL ID Season 7 kemarin, EVOS Legends, tampaknya memiliki hero favorit mereka di dalam tim.

https://wp.revivaltv.id/daftar-roster-seluruh-tim-di-mpl-id-season-8/

Pasalnya bagi beberapa penggemar EVOS Legends, pastinya menyadari saat tim harimau putih ini mendapatkan kemenangan, pasti ada hero tersebut yang digunakan oleh pemainnya.

EVOS sendiri sudah mendapatkan banyak sekali gelar juara dalam turnamen Mobile Legends, bahkan membawa nama Indonesia ke turnamen internasional terbesar dalam game ini. Lantas siapa hero favorit tim ini?

BACA JUGA: EVOS Antimage Tak Terima Sasa Dilepas ONIC Esports

Hero Favorit EVOS Legends Setiap Memenangkan Turnamen!

EVOS MPL Season 4

Sadarkah kalian, setiap kali EVOS mendapatkan juara pasti ada hero Harith di dalam game mereka tersebut? Ya, Harith merupakan hero mage yang mampu memberikan damage besar ini selalu digunakan oleh EVOS Legends.

Saat memenangkan MPL ID Season 4, Wannn terlihat menggunakan Harith dan membuat banyak sekali momen indah dalam pertandingan tersebut, bahkan juga saat M1 World Championship.

Wannn menjadi sangat terkenal menggunakan Harith nya, dan bahkan setelah mendapatkan gelar juara M1 World Championship, Moonton memberikan hadiah skin eksklusif untuk EVOS di dalam game.

Pastinya kalian tahu dong siapa skin hero yang didapatkan, dia adalah Harith, dengan logo EVOS di punggungnya membuat hero ini semakin keren nih!

BACA JUGA: EVOS Antimage Akui Goldlaner Alter Ego & Aura Fire Ini Jago

Harith EVOS Legends

Tidak berhenti sampai di sana, MPL ID Season 7 kemarin pun Harith kembali muncul saat pertarungan final antara Bigetron Alpha dan EVOS Legends membawa juara bagi tim harimau tersebut.

Sebenarnya tidak bisa dipastikan 100% jika EVOS Legends menggunakan Harith, maka mereka akan mendapatkan kemenangan yang pasti, hanya saja mage cilik tersebut bisa menjadi hero favorit tim saat mendapatkan gelar juara.

BACA JUGA: 2 Pemain EVOS Ini Tak Pernah Absen di MPL Indonesia

Melihat Wannn yang kembali lagi masuk kedalam roster di MPL ID Season 8, apakah kita bisa melihat kembali Harith nya beraksi di dalam game atau tidak ya kira-kira?

Clover pun terlihat bisa menggunakan Harith dengan baik sampai bisa membawa timnya menjuarai Season 7 kemarin, bagaimana kalau menurut kalian sobat RevivaL?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos