Mobile Legends

Inilah Hero yang Selalu Ada di Setiap META MPL Indonesia!

Pavel TanujayaSaturday, 31 July 2021
Logo article
Ads

Ada banyak sekali hero Mobile Legends yang sekarang tersedia di dalam game, dan ada satu hero yang selalu masuk META dalam turnamen besar MPL Indonesia!

https://wp.revivaltv.id/win-rate-dari-akun-mobile-legends-rrq-xin-tinggi-sekali/

Melihat turnamen terbesar Mobile Legends, Mobile Legends Professional league (MPL) Indonesia yang sudah berhasil diselenggarakan selama 7 musim berturut-turut, tentu memancing banyak penonton.

Dari turnamen tersebut kita bisa belajar banyak hal tentang game MOBA ini, melihat pemain profesional yang bermain di dalamnya, kita bisa mengambil banyak sekali trik dan tips.

Kira-kira trik dan tips dari hero apa yang bisa kita ambil dari setiap musim di MPL Indonesia? Berikut adalah hero yang tidak pernah dilewatkan dalam setiap MPL!

BACA JUGA: 4 Pemain yang Tampil Gemilang di NMA Season 3!

Hero yang Tidak Pernah Absen di META MPL Indonesia!

Chou sebagai hero meta mpl yang tidak pernah absen

Salah satu hero yang sangat sering dan langganan digunakan oleh setiap tim yang bermain di MPL ID adalah Chou. Ya, Fighter Tank yang satu ini akan selalu hadir di dalam setiap musim MPL.

Dari MPL 1 pertama kali dimainkan, pasti Chou akan selalu hadir dan digunakan oleh beberapa pemain, meskipun jumlahnya tidak banyak. Pasalnya, hero ini tidak pernah skip masuk META.

BACA JUGA: Rebellion Genflix Resmi Umumkan Roster MPL ID Season 8!

Dalam game saja seperti ranked match atau lainnya, pasti kalian juga bisa menemukan Chou sebagai salah satu hero yangdigunakan. Meskipun role nya tidak tetap, tetapi hero ini sangat bermanfaat.

Kenapa hal ini bisa terjadi? Karena skill Chou tidak berpengaruh dengan META yang ada dan selalu memberikan efek yang sama kepada lawan. Meskipun damage skill dikurangi, efek dari skill tetap berjalan.

Karena efek lock hero di ultimate, menjadikan Chou bisa menjadi tank atau fighter bagi para tim untuk menculik musuh ataupun membuka war nih, walaupun memang kini Chou sudah tidak imun lagi ketika ulti.

BACA JUGA: Ini Roster Lengkap ONIC Esports di MPL Season 8

Maka sangat wajar bukan kita masih melihat Chou di setiap turnamen MPL ID yang ada, terlebih lagi Season 8 sudah mau mulai nih, pastinya tidak sabar melihat aksi Chou lagi bukan?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad   

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos