Free Fire

Inilah Jadwal Playoffs & Format FFML Season 4

Pavel TanujayaTuesday, 28 September 2021
Logo article
Ads

Free Fire Master League (FFML) Season 4 baru saja menyelesaikan babak regular season dan playoffs akan dimulai, berikut jadwal lengkapnya.

https://wp.revivaltv.id/ffml-season-4-divisi-1-6-tim-sudah-berhasil-lolos-ke-final-ffim/

Kedua divisi yang bermain di FFML Season 4 kali ini sudah berhasil memperjuangkan poin mereka di klasemen regular season dan 6 tim telah terpilih dari setiap grup untuk lanjut ke FFIM.

Beberapa dari mereka juga sudah mendapatkan slot untuk bermain di FFML Season 5 Divisi 1 nanti, tersisa beberapa tim lagi yang harus berjuang di babak playoffs.

BACA JUGA: The Pillars Gladius Resmi Menjadi Tim Terakhir yang Promosi ke Divisi 1 FFML

Jadwal dan Format Playoffs FFML Season 4

Playoffs FFML Season 4
Photo via: ff.esports.id

Memasuki babak playoffs, kedua divisi akan segera bertanding memperebutkan slot-slot pada turnamen yang akan datang seperti division qualifier, FFIM 2021 Spring, dan juga beberapa tim di divisi 1 akan degradasi ke Divisi 2.

Babak playoffs dimulai pertama dari divisi 2 pada Kamis, 30 September 2021 mendatang dengan memainkan 12 tim dari setiap grup yang tidak berhasil menduduki posisi teratas.

Para pemain dari divisi 2 akan bertanding dengan poin, dan para tim yang berhasil berada di top 9 papan klasemen akan mendapatkan slot bertanding di FFML Season 5 division qualifier. Tiga tim terbawah akan tetap bermain di divisi 2.

BACA JUGA: West Bandits dan Echo Esports Berhasil Promosi ke FFML Divisi 1

https://www.instagram.com/p/CUUU1NtBJI2/

Berbeda dengan divisi 1, di mana Top 6 di papan klasemen akan mendapatkan tempat di FFML Season 5 Divisi 1 dan bahkan mendapatkan slot untuk masuk ke babak playins FFIM 2021 Spring.

Posisi 7 sampai 9 akan lanjut ke division qualifier FFML Season 5, dan sayangnya 3 tim terbawah harus terdegradasi ke FFML Season 5 Divisi 2, seperti apa yang terjadi kepada Bigetron Bit di season sebelumnya.

Playoffs Divisi 1 akan dilaksanakan pada Sabtu, 2 Oktober 2021, dan akan bertanding sebanyak 6 match untuk bisa memperebutkan hasil poin melawan 12 tim yang berpartisipasi.

Siapakah kira-kira yang dapat mendapatkan slot menuju divisi 1 dan siapa yang akan terdegradasi ke divisi 2 ya, penasaran kan sobat RevivaL, makanya jangan sampai kelewatan ya.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos