Mobile Legends

Inilah Jam Pemain Profesional Indonesia Scrim, Penasaran?

Pavel TanujayaTuesday, 29 June 2021
Logo article
Ads

CEO Alter Ego memberikan bocoran mengenai jam para pemain profesional biasanya melakukan scrim / scrimage untuk latihan mereka!

https://wp.revivaltv.id/aldean-beri-jawaban-soal-rumor-doyok-trial-evos-legends/

Meskipun sudah memiliki title sebagai pemain profesional, mereka harus selalu berlatih setiap saat untuk terus mengasah kemampuan mereka dalam bermain.

Seperti yang diketahui, sudah ada banyak sekali tim-tim profesional di Indonesia yang lahir dalam divisi game manapun. Tentu mereka akan membantu satu dengan yang lain untuk saling latihan.

Hal itulah yang dinamakan sebagai scrim antar tim, di mana kalian akan berkompetisi sebelum turnamen dimulai, tanpa mendapatkan hadiah apapun sebagai tujuan untuk latihan.

BACA JUGA: Patrick Resmi Gantikan Thomas Sebagai Head Bigetron Esports

Kapan Jam Scrim Pemain Profesional Indonesia?

Delwyn Sukamto, CEO Alter Ego, menginformasikan waktu scrim para pemain Indonesia biasanya dilaksanakan, terutama untuk para pemain Mobile Legends.

Melalui perkataan Delwyn tim Indonesia biasanya melakukan scrim sebanyak tiga kali di waktu yang kurang lebih sama, siang, sore, dan malam hari.

BACA JUGA: Perkiraan Tanggal & Diamond yang Dibutuhkan untuk Skin Lancelot M2

Jam scrim pemain profesional Indonesia
Photo via: Nimo TV

"Biasanya nih ya tim-tim indo nge-scrim kalau enggak jam 2 jam 3, ada beberapa yang nge-scrim lagi jam 4 atau gak jam 5, terus scrim lagi jam 7 atau gak jam 8," tutur Delwyn.

Memang untuk beberapa tim scrim itu sangat penting, dan bukan berarti saat mereka melakukan scrim lalu terhitung sebagai latihan. Biasanya beberapa tim akan lanjut berlatih lagi meskipun sudah melakukan scrim misal dengan bermain ranked.

Apalagi jika mereka kalah dalam srim tersebut, maka mereka harus menyentuh target harian mereka di mana setiap tim biasanya memiliki target yang berbeda-beda

BACA JUGA: Head Esports EVOS Jelaskan Masa Depan Darkness.

Untuk para penggemar esports di luar sana, yang menganggap para pemain profesional esports enak bermain game terus, kenyataannya tidak seperti itu ya sobat RevivaL.

Mereka harus terus berlatih sampai menyentuh target yang diberikan coach mereka, dan pastinya tidak mudah. Kalian akan berlatih layaknya atlet olahraga asli.

Maka dari itu, tim-tim besar biasanya akan selalu melakukan scrim sangat sering untuk lebih mengasah para pemainnya, terlebih lagi jika sudah mendekati turnamen yang besar.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos