PUBG

Inilah Penyebab EVOS Reborn Gagal di PMNC 2021 Menurut NFT Svafvel

Bennartho DenysWednesday, 21 July 2021
Logo article
Ads

Penyebab EVOS Reborn gagal tunjukkan performa terbaik selama PUBG Mobile National Championship (PMNC) 2021 memang masih menjadi misteri, namun menurut NFT Svafvel ternyata inilah faktornya.

https://wp.revivaltv.id/pubg-mobile-keluarkan-set-rich-brian-dengan-wajah-virtual/

EVOS Reborn dipastikan tidak dapat tampil pada ajang PMPL ID Season 4 nanti, pasalnya mereka gagal finis di peringkat 9 besar PMNC 2021 kemarin.

Hal ini tentu saja menimbulkan banyak spekulasi terkait faktor di balik tidak baiknya penampilan mereka di ajang penentuan tersebut.

Penyebab EVOS Reborn Gagal di PMNC 2021 Menurut NFT Svafvel

Penyebab EVOS gagal di pmnc 2021 menurut NFT Svafvel
Photo via: YouTube Bro Pasta

Pada saat ditanyai dalam channel YouTube Bro Pasta, NFT Svafvel menduga penyebab EVOS Reborn dapat dikatakan gagal di PMNC 2021 kemarin.

Mantan pemain BOOM Esports ini mengungkapkan bahwa performa buruk EVOS Reborn di PMNC 2021 lebih disebabkan karena adanya perubahan pola permainan pasca Dunia Game League (DGL) 2021.

“Kayaknya mereka belum keluar dari euforia juara sebelumnya karena gameplay mereka sekarang kayak gameplay PMPL. Soalnya semua tim kayak ingin dihajar semua, jadi permainan mereka belum objektif. Kalau di DGL kemarin mereka mainnya lebih objektif, jadi kalau engga harus perang ya engga perang.

Tetapi kita tahu kan fire power EVOS seperti apa, tapi engga semua orang juga enggak bisa nembak, kalau cuma mengandalkan kemampuan nembak kayaknya bisa jadi menganggap remeh lawan. Sering banget perang di awal tapi akhirnya kalah. Terlalu buru-buru sih dan seharusnya enggak terjadi. Aku juga kaget poinnya sama, kalau aku yang di posisi itu pasti engga bisa tidur,” ungkap NFT Svafvel.

Ketika ditanya soal perubahan sistem peringkat sekarang, NFT Svafvel mengaku lebih setuju dengan sistem saat ini sebab sesuai dengan esensi permainan battle royale.

BACA JUGA: EVOS KF Berhasil Clutch Melawan Dewa United, Ryzen Kasih Pujian

Sistem peringkat saat ini yaitu dihitung mulai dari poin placement, WWCD, poin kill dan kalau masih sama dilihat dari peringkat di game terakhir.

“Esensi game kita itu kan survival, maksudnya walaupun kill juga penting tapi esensinya tetap  survival hingga jadi yang terakhir,” ujar NFT Svafvel.

https://www.youtube.com/watch?v=ORIKB436EKo

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos