Mobile Legends

Inilah Tanggal Dibentuknya Squad GPX Mobile Legends

PradeepashaThursday, 19 August 2021
Logo article
Ads

Pasti banyak yang penasaran mengenai tanggal dibentuknya squad GPX di Mobile Legends, dan berikut adalah kisah awal terbentuknya mereka.

https://wp.revivaltv.id/tips-dari-xin-menghindari-comeback-di-mobile-legends/

Dulunya GPX ini hanyalah sebuah squad in game Mobile Legends yang dibuat oleh seorang veteran Mobile Legends yaitu Oura. Squad Ini sendiri diciptakan pada tanggal 17 Mei 2020 lalu.

Memang Oura yang menciptakan squadnya di Mobile Legends, namun sebenarnya squad ini diciptakan oleh 2 orang lainnya yang merupakan veteran Mobile Legends juga yaitu Donkey dan Marsha.

Donkey, Oura, dan Marsha hampir selalu terlihat bersama saat di live stream. Bukan mendiskusikan tentang dunia esports profesional, hanya bermain bersama, bercanda, dsb.

BACA JUGA: Wannn Dikabarkan Sakit, Luminaire Akan Masuk MPL Season 8?

Oura, founder squad gpx mobile legends
Sumber: Instagram @ekooju

Sampai muncul suatu rumor kalau mereka bertiga ini kembali tertarik untuk masuk ke dalam MPL. Mereka pun tak membantah rumor tersebut dan terlihat benar-benar akan kembali masuk ke MPL.

Keseriusan GPX pun mulai terlihat saat mereka menggaet beberapa anggota termasuk Baim Wong yang disebut-sebut akan berperan sebagai investor. Lalu mereka juga pada akhirnya membuat akun Instagram resmi mereka.

Dirumorkan sejak lama dari MPL Season 6, GPX tak kunjung mendapat tempat di MPL. Mereka bahkan sempat mendapat banyak cacian karena terkesan hanya banyak omong tanpa pembuktian.

BACA JUGA: Clay Sebutkan Senjata Rahasia RRQ di MPL ID Season 8!

Namun mereka tak menyerah, akhirnya setelah sekarang mereka berkolaborasi dengan Siren. Mereka pun memiliki divisi Mobile Legends dan bermain di NMA lalu MDL ID Season 4 dengan jajaran pemain dari Siren Esports.

Tak hanya Mobile Legends MDL, GPX Akhirnya juga menciptakan divisi-divisi lainnya seperti Free Fire yang berkolaborasi dengan Siren, lalu PUBGM ladies, lalu juga kabarnya akan ada Mobile Legends ladies, dan Mobile Legends MPL.

Sekarang GPX juga sudah memilki Gaming House atau GH milik mereka sendiri yang sangat besar, detailnya juga sudah mereka perlihatkan melalui akun YouTube pribadi mereka.

Kisah yang luar biasa, berawal dari sebuah candaan saja, lalu perlahan mulai diseriuskan, tetap fokus tanpa mempedulikan hinaan yang datang dan akhirnya berhasil menjadi organisasi esports yang serius.

BACA JUGA: Luminaire Dikabarkan Comeback ke MPL Season 8, Lewat MDL?

Anggota GPX
Sumber: GPX

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos