PUBG

Inilah Tim Ryzen Apabila Ikut PON XX 2021 Papua Mewakili Jawa Barat

Bennartho DenysFriday, 17 September 2021
Logo article
Ads

Melihat dominasi tim perwakilan DKI Jakarta, Ryzen mengungkapkan bahwa inilah timnya apabila ikut serta dalam ajang PON XX 2021 Papua mewakili Jawa Barat.

Sebenarnya banyak penggemar yang berharap bahwa Ryzen akan ikut serta dalam ajang olahraga terbesar nasional tersebut.

Akan tetapi sebelumnya rusher Bigetron RA tersebut sudah memutuskan untuk menyediakan waktu istirahat baginya sebelum country final PMPL ID Season 4 berlangsung.

BACA JUGA: Ryzen Jelaskan Perbedaan Antara Jangs, Boyka dan Sinyo

Roster Ryzen Apabila Ikut PON XX 2021 Papua Mewakili Jawa Barat

Ryzen PON XX 2021
Photo via: Nimo TV BTR Ryzen

Pada saat live streaming di Nimo TV, Ryzen mengungkapkan bahwa bisa saja dirinya membentuk tim yang notabene para pemain yang berasal dari provinsi Jawa Barat.

“Kalau yang paling dekat ya pasti aku ajak EVOS KF. Seharusnya aku juga ajak Ryan (Supernayr) karena dia dari Bekasi. Soalnya aku enggak tahu juga kalau Iqbal (ONIC Keshi) itu dari Jawa Barat. Sebenarnya aku dulu harusnya mengawali buat bentuk tim sih untuk Jawa Barat,” ujar Ryzen.

Memang sangat disayangkan dengan tidak ikut sertanya Ryzen dalam ajang PON XX 2021 Papua kali ini, sebab apabila melihat potensi pemain asal Jawa Barat sebenarnya bisa berbicara banyak dalam turnamen tersebut.

BACA JUGA: 3 Tim Indonesia dengan Poin Sama untuk Perebutan Slot PMGC 2021

Untuk saat ini menurut kamu kira-kira tim dari provinsi manakah yang berpeluang besar menjadi juara? Tulis pendapat kamu di kolom komentar ya!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos