Mobile Legends

Instagram ONIC Kiboy Hilang, CEO RRQ Angkat Bicara

Yohanes MelkyWednesday, 27 October 2021
Logo article
Ads

Beberapa hari yang lalu, kita dihebohkan dengan Instagram ONIC Kiboy yang hilang di-report, tidak terima dituduh akhirnya CEO RRQ angkat bicara.

Pasca kemenangan ONIC Esports pada ajang MPL ID Season 8 lalu merupakan sejarah baru di dunia esports Indonesia. Pasalnya ONIC baru menjadi juara setelah kemenangan terakhir mereka pada season 3 silam.

https://wp.revivaltv.id/meta-2-retribution-onic/

Tentunya hal ini mendatangkan kebahagiaan pada tim ONIC Esports karena gelar champion yang sudah lama tak kunjung didapat. Namun, di luar kebahagiaan itu telah terjadi suatu insiden pada salah satu pemain tim ‘Raja Langit’ itu.

ONIC Kiboy, menjadi salah satu pemain yang telah dilanda masalah. Pasalnya, usai kemenangan yang timnya rasakann, akun Instagram miliknya telah hilang.

Tanpa sepengetahuannya, ia menjadi salah satu korban dari cyber crime karena menerima banyak report sehingga Instagramnya kini hilang dan sedang diusahakan untuk kembali.

Kejadian ini mengundang amarah para fans ONIC, dan mulai menuduh pihak dari lawannya sebagai penyebab dari hal ini. Hal ini tentu mencuri perhatian khusus RRQ AP, mendengar terpanggilnya nama fanbase milik RRQ Hoshi.

BACA JUGA: Mars Akui ONIC Persiapkan Mental Saat Lawan RRQ di Final MPL Season 8

Tanggapan RRQ AP Terhadap Instagram ONIC Kiboy yang Hilang

CEO RRQ Instagram Kiboy Hilang
Sumber: EMPETALK Jonathan Liandi

BACA JUGA: Hampir Keluar Dari Tim, Kiboy Akui Perjuangan di ONIC Terbayarkan

Hilangnya akun Instagram Kiboy memang memunculkan banyak spekulasi terkait RRQ Kingdom. Tak sedikit dari netizen bercuit akan hal aneh yang bisa dilakukan fanbase RRQ Hoshi tersebut.

Hal ini tentunya belum terbukti, dan menjadi modal fitnah belaka. RRQ AP pun tak tinggal diam, dan langsung memberikan komentarnya melalui live stream Instagramnya

“Jangan sebarin fitnah guys. Kalau mau sebarin dong Kiboy punya Instagram yang baru, biar dia makin famous, makin sukses, timnya makin maju. Jangan kaya gini, kalian cuman nguntungin diri kalian sendiri, jahat ya.” Ucap RRQ AP pada media sosialnya.

BACA JUGA: 5 Hal Unik yang Hadir di MPL Indonesia Season 8

Instagram Kiboy Hilang
Photo via: Instagram RRQ AP

RRQ AP turut kesal atas kelakuan netizen terkait tuduhan tak bermodal fakta di jejaring sosial. Apapun yang dilakukan oleh pihak manapun, RRQ AP menjelaskan bahwasanya tidak ada sangkut pautnya dengan pihak RRQ.

Kondisi kemenangan ONIC memanglah tak diduga oleh para penikmat esports. Tentu saja banyak dari penonton yang mungkin kesal dan menyayangkan kekalahan dari tim RRQ Hoshi.

BACA JUGA: Manager RRQ Hoshi Bicara Kemungkinan Lemon Ikut MPLI 2021

Namun, kita sebagai netizen yang pintar tentu tak boleh bertindak senonoh dan merugikan pihak manapun. Jangan lupa tetap berikan support untuk seluruh pemain esports, tanpa merugikan pihak lain sobat RevivaL!

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos