VALORANT

Intip Keseruan Raditya Dika dan Adiknya Bermain VALORANT

Alif "Leph" HidayatullahTuesday, 20 July 2021
Logo article
Ads

Beberapa hari lalu, Raditya Dika membuat konten gaming bersama sang adik yaitu Edgar Nasution, mereka berdua memainkan game VALORANT dikarenakan Edgar yang sudah sering memainkannya bahkan dari tahun lalu.

https://wp.revivaltv.id/rrq-berhasil-lolos-ke-vct-main-event-week-2-bersama-7-tim-lainnya/

Raditya Dika Angkasa Putra atau yang lebih dikenal dengan Raditya Dika adalah seorang penulis, komedian, sutradara dan aktor. Dia terkenal dari buku-buku dan film yang pernah ia buat mulai dari Kambing Jantan hingga film terakhirnya Single Part 2.

Raditya Dika dan Edgar bermain VALORANT
Photo via Raditya Dika

Pada kontennya kali ini, Raditya Dika bahkan menjelaskan di awal video tentang apa itu game VALORANT. Video ini dibuat dengan alasan bahwa adiknya Edgar jago memainkan VALORANT.

Edgar sendiri diketahui sudah pernah mencapai rank Immortal pada game VALORANT. Rank Immortal sendiri adalah rank kedua tertinggi di game VALORANT yaitu di bawah Radiant (500 orang tertinggi di setiap server).

Pada video tersebut, terlihat jelas bahwa Edgar sangat mahir memainkan VALORANT, hal ini terlihat jelas dari cara Edgar menembak musuh, crosshair placement hingga game sense yang dimilikinya.

BACA JUGA: Yamaha Generasi125 E-Sport Competition 2021 (YGEC 2021)

https://www.youtube.com/watch?v=NVqvfNpWjcU

Bahkan di video tersebut Edgar berhasil mendapatkan ACE dengan agent Brimstone yang ia gunakan. ACE sendiri adalah istilah bagi pemain yang mendapatkan 5 kill dalam 1 round atau berhasil membunuh semua musuh dalam 1 round.

Bahkan di pertandingan ini, Raditya Dika dan sang adik Edgar Nasution mampu membuat musuh menyerah. Hal ini dikarenakan kemampuan Edgar memainkan VALORANT.

BACA JUGA: RRQ Berhasil Lolos Ke VCT Main Event Week 2 Bersama 7 Tim Lainnya

Pada pertandingan ini memang mereka memainkan mode unraked dengan akun baru, akan tetapi Edgar mampu mendapatkan 28 kill dan hanya terbunuh 4 kali dalam pertandingan ini.

Dengan adanya video ini diharapkan banyak influencer atau artis-artis lainnya bahkan gamers di Indonesia lebih mengetahui lagi apa itu game VALORANT.

Semoga game VALORANT lebih besar lagi dan terus berkembang ya sobat RevivaL.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos