PUBG

Isfan Ungkap Alasan uHigh Belum Tiba di Indonesia

Bennartho DenysThursday, 26 August 2021
Logo article
Ads

Isfan ungkap alasan uHigh masih belum tiba di Indonesia hingga saat ini. Ternyata inilah faktor yang menjadi permasalahannya.

https://wp.revivaltv.id/pbesi-resmi-umumkan-pubg-mobile-dan-lokapala-di-pon-xx-2021-papua/

Saat ini memang Bigetron RA telah menjalani laga di PUBG Mobile Professional League (PMPL) ID Season 4.

Walaupun begitu uHigh tampaknya masih bermain secara daring dan belum bisa bergabung bersama rekan satu timnya yang lain.

BACA JUGA: Matthew Balas Komentar Netizen Terhadap EVOS Reborn di PMPL ID S4

Isfan Ungkap Alasan uHigh Belum Tiba di Indonesia

Isfan uHigh Belum Tiba
Photo via: Nimo TV BTR Fantasea

Pada saat live streaming di Nimo TV, BTR Isfan menjelaskan bahwa alasan pemain baru Bigetron RA itu belum bergabung karena adanya kendala regulasi.

“Setiap warga negara yang keluar negeri (Malaysia) itu harus vaksin. Sementara minimal umur untuk bisa divaksinasi itu 18 sedangkan uHigh baru 17 tahun. Jadi kalau dia (uHigh) mau ke Indonesia itu harus sudah vaksin,” ungkap Isfan.

Sebenarnya manajemen sudah menyediakan rencana apabila uHigh dapat tiba ke Indonesia sebelum vaksin, namun ada pertimbangan lain yang dipikirkan.

BACA JUGA: Sanhok Hanya Dimainkan 3 Kali di Super Weekend, Ini Komentar Para Caster

 “Kita sudah minta bantuan sama ayahnya uHigh, sebenarnya bisa usia 17 itu vaksin dan bisa aja berangkat tanpa vaksin. Tetapi kenapa enggak ya karena kita berpikir dari perspektif orang tua kalau anaknya akan berangkat ke luar negeri. Nah jadinya kalau mau ke Indonesia dia harus divaksin dulu, kira-kira September nanti dia akan mulai divaksin dulu,”  tambah Isfan.

BACA JUGA: Jangs Bicara Soal Kemampuan Adaptasi uHigh di BTR RA

Jadi sepertinya uHigh masih akan bermain secara daring sementara ini setidaknya hingga bulan September hingga Oktober 2021 nanti. Semoga saja pemain bintang asal Malaysia dapat segera tiba di Indonesia ya sobat RevivaL!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos